Peristiwa

Bupati Tanjab Barat Laksanakan Safari Jumat di Masjid Darussalam Parit 1 Kel. Sriwijaya

 

Wartapoldasu.id- Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag laksanakan Safari Jumat di Darussalam, Kel. Sriwijaya, Kec. Tungkal Ilir ,Jumat (5/7).

 

Dalam Safari ini, Bupati Anwar Sadat turut memberikan Khutbah Jumat yang menekankan keikhlasan didalam hati setiap umat muslim dalam melaksankan Ibadah agar tidak termasuk dalam orang – orang yang dimurka oleh Allah, Swt.

 

Bupati juga menghimbau kepada kepada Lurah, Camat serta masyarakat dalam melaksanakan percepatan penurunah angka stunting, khususnya Kel. Sriwijaya masih terdapat 10 anak untuk segera diatasi.

 

Melalui kegiatan ini pula Bupati menyerahkan bantuan dana Baznas untuk Kebutuhan Pembangunan Masjid Darussalam sebesar 10 juta rupiah, bantuan mushaf Al – Qur’an, dan bantuan paket sembako kepada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim Piatu.

 

Bupati Juga memberikan Bantuan Dana CSR oleh BPD Tanggo Rajo sejumlah 5 juta Rupiah kepada salah satu madrasah di sekitas masjid Darussalam, Flashdisk Ceramah Bupati, serta Bantuan asupan Gizi bagi anak Stunting oleh Dinas Kesehatan Kab. Tanjab Barat.

 

Turut hadir mendampingi Bupati, Para Pejabat Tinggi Pratama & Administrator di Lingkup Pemerintah Kab. Tanjung Jabung Barat, Wakil Ketua Ketua Baznas Tanjab Barat, Camat Tungkal Ilir, Lurah Sriwijaya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta masyarakat sekitar Masjid Darussalam. (J. Sinaga)

 

 

  • Editor : N gulo

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *