Pemerintah

Bupati Tanjab Barat Lantik Kepala BKAD dan Kasat Pol PP

Wartapoldasu.id- Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag melantik dan mengambil Sumpah Jabatan Manajerial di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, bertempat di gedung Pola Kantor Bupati, Senin (1/7/24)

Adapun pejabat yang dilantik diantaranya :

1. Ahmad Jais, SE, ME

Jabatan baru Pimpinan tinggi Pratama Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

2. Muhammad Firdaus Indra SE.

Jabatan Baru Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupten Tanjung Jabung Barat

Bupati dalam sambutannya menyampaikan Pelantikan dan pengambilan sumpah ini telah mendapat rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara dengan nomor surat : B -1327/JP.00.00/04/2024 Tanggal 4 april 2024 tentang rekomendasi hasil seleksi terbuka JPT Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan persetujuan Pelantikan Menteri dalam Negeri nomor 100.2.26/2534/ sj tanggal 31 mei 2024 tentang persetujuan pengangkatan dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang menyatakan adanya persetujuan tertulis dari menteri dalam Negeri untuk Pengangkatan pejabat pimpinan Tinggi Pratama 6 (enam) bulan sebelum tanggal penetapan pasangan calon Bupati dalam pemilihan Kepala Daerah Serentak tahun 2024.

“ Apa yang kita lakukan hari ini dalam rangka membererikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Kepada pejabat yang baru dilantik Bupati berpesan meningkatkan flatform pelayanan kepada masyarakat. Kepada Pejabat yang baru dilantik Kasat Pol PP yang merupakan penegak Perda untuk itu jalankan tugas sesuai tugas dan fungsinya sebagai seorang kasat Pol PP. Sehingga menjadikan Kabupaten yang tertib dan kedisiplinan ASN dan bagi Kepala BKAD rencanakan belanja Daerah dengan efektif dan tepat sasaran yang memiliki dampak positif seperti peningkatan infrastruktur, pengentasan kemiskinan dan tugas tugas aplikasi serta peraturan perundang – undangan yang selalu harus kita sesuaikan update. Nah ini berkaitan dengan keuangan sehingga harus bekerja keras, ” Ujar Bupati.

Bupati berharap semua stakholder OPD dapat berkolaborasi dengan para OPD yang ada, jangan sampai ada keterlambatan dalam menginput, untuk itu perlu dilakukan kerja sama yang baik dengan seluruh OPD yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Hadir pada pelantikan Pj. Sekda, Staf Ahli Bupati, Para Kepala OPD, Para Kabag, dilingkungan Sekretariat Kabupaten Tanjung Jabung Barat. (J.Sinaga)

 

 

  • Editor : N gulo

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *