Pemerintah

Dinas Kesehatan Paluta Mendapat Penghargaan dari LAFKI

Wartapoldasu.id- Penjabat (Pj) Bupati Padang Lawas Utara Patuan Rahmat Syukur Parlaungan Harahap, S.STP., MM., yang diwakili oleh Kepala Dinas Kesehatan Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara dr. Sri Prihatin KN. Harahap, M.K.M., mendapatkan penghargaan atas dedikasi dan komitmen dalam peningkatan mutu pelayanan fasilitas kesehatan di Kabupaten Padang Lawas Utara pada acara Pertemuan Ilmiah Fasilitas Kesehatan Indonesia (PIFKI ) ke-2 yang diselenggarakan oleh LAFKI (Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Indonesia) pada tanggal 20-21 Juni 2024 bertempat di Hotel Santika Dyandra Premiere Medan.

 

Peningkatan Mutu Pelayanan Kesehatan merupakan serangkaian upaya fasilitas pelayanan kesehatan dalam menyelenggarakan pelayanan kesehatan yang sesuai dengan standar dan mengutamakan keselamatan pasien, sehingga dalam upaya peningkatan mutu pelayanan kesehatan, setiap fasilitas pelayanan kesehatan wajib melakukan peningkatan mutu pelayanan kesehatan baik secara internal maupun eksternal dan terus menerus serta berkesinambungan.

 

Fasilitas  kesehatan  yang terdiri dari FKTP (Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama) dan FKTL (Fasilitas Kesehatan Tingkat Lanjutan), di Kabupaten Padang Lawas Utara dalam upaya peningkatan mutu diharapkan mampu membantu memenuhi kebutuhan pelanggan, memberikan solusi, menyediakan layanan komplain, memberikan pelayanan yang cepat dan tepat, serta menerima kritik dan saran.(Irwan Bahri HSB).

 

 

  • Editor : N gulo

 

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *