Peristiwa

JELANG PILKADA SERENTAK, KANIT DALMAS SAT SAMAPTA POLRES BATU BARA GELAR PATROLI DIALOGIS DAN COOLING SYSTEM

 

Wartapoldasu.id- Menjelang Penyelenggaraan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Batu Bara pada 27 November 2024, salah satu pusat perhatian dari Jajaran Kepolisian Polres Batu Bara adalah menggelar Patroli Dialogis dan Cooling System kepada masyarakat.Hal ini seperti yang dilakukan oleh Kanit Dalmas Sat Samapta Polres Batu Bara AIPTU JUMAIN bersama Personil lainnya yang menggelar kegiatan Patroli Dialogis dan Cooling System pada Rabu 03 Juli 2024.Kapolres Batu Bara AKBP TAUFIQ HIDAYAT THAYEB, S.H., S.I.K. melalui Kbo Sat Samapta IPTU JASMAR SITINJAK pada Rabu 03 Juli 2024 telah melakukan pengecekan Personil Sat Samapta yang bertugas melaksanakan Patroli.Pada kegiatan Patroli kali ini, Kasat Samapta Polres Batu Bara AKP Juni Hendrianto, S.H., M.H. menerjunkan Personil yaitu: AIPTU JUMAIN, AIPDA ROY ULIANDO NAINGGOLAN, BRIPKA INDRA SIRAIT, dan BRIPKA YUSUF HARAHAP.

Dipimpin Kanit Dalmas AIPTU JUMAIN, dalam melaksanakan kegiatan Patroli, Personil Sat Samapta menyampaikan pesan Kamtibmas bahwa menjelang pelaksanaan Pemilukada Batu Bara pada 27 November 2024 masyarakat harus tetap tenang dan menjaga kerukunan serta keharmonisan dilingkungannya masing masing.

Selanjutnya, Personil Sat Samapta Polres Batu Bara juga mengingatkan kepada warga masyarakat untuk turut mensukseskan Pemilukada melalui sikap dan tindakan tidak golput serta tidak mudah terhasut atau terprovokasi oleh adanya berita bohong (hoax), issu SARA, dan black campaign yang sengaja ditebarkan oleh oknum oknum yang tidak bertanggungjawab. ( Zulkifli)

 

 

  • Editor : N gulo

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *