TNI-Polri

Kapolres Baru Bara Pimpin Sertijab Kabag SDM, Kabag Log, Para Kasat dan Polsek Jajaran

 

Wartapoldasu.id- Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb,S.H., S.I.K., memimpin serah terima jabatan (Sertijab) pergeseran Jabatan Pejabat Polres Batu Bara, Sabtu (6/07/2024)

Prosesi Serah Terima Jabatan tersebut diawali dengan pembacaan Kep Kapolda Tentang mutasi jabatan dilingkungan Polda Sumut, Kemudian dilanjutkan dengan penanggalan dan penyematan tanda pangkat serta tanda jabatan.

pengambilan sumpah jabatan didampingi rohaniawan, penandatanganan berita acara sertijab dan pengambilan sumpah serta fakta integritas.Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb mengatakan hari ini dilaksanakan sertijab Kabag SDM, Kabag Log, Kasat Reskrim, Kasar lantas, Kapolsek lndrapura dan Kapolsek Labuhan Ruku, Serta Melepas personil yang Purna Bakti di Jajaran Polres Batu Bara.

Ini merupakan kegiatan rutin yang memang diperlukan organisasi dalam rangka penyegaran dan juga Untuk meningkatkan terkait sumberdaya dari personil, salah satunya personil memiliki penambahan pengetahuan dan pengalaman sehingga nantinya bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. “Ujarnya.

Tambahnya AKBP Taufiq juga meminta untuk Pejabat yang baru untuk segera melaksanakan tugas dan segera menyesuaikan“Terkait dengan pengamanan Pilkada yang beberapa saat lagi akan di langsungkan di wilayah Polres Batu Bara untuk Pejabat baru segera mungkin melakukan kerjasama dengan stakeholder terkait dan juga dari Internal dalam rangka membina Kamtibmas, sehingga pelaksanaan Pilkada berjalan dengan aman dan tertib sebagai mana pelaksanaan Pileg dan Pilpres terdahulu.

“Kami juga menyampaikan terimaksih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Batu Bara yang sudah bersama sama ikut menjaga kondisi Wilayah Batu Bara tetap aman dan kondisif. “Imbuhnya.

Sementara itu pejabat yang melaksanakan serah terima diantaranya Kabag SDM Kompol Elfida M Lumban Raja, SE. digantikan Kompol Dahrun Harahap yang sebelumnya menjabat Kabag SDM Polres Padang Lawas, Sedangkan Kabag Log  Kompol Rudi Siregar digantikan dengan AKP Zulham yang sebelumnya menjabat Kapolsek Dolok masihol Polres Deli SerdangKemudian jabatan Kasat Reskrim AKP Irfan Mochammad Nur Alireza, S.i.k digantikan AKP Dr. Enand Hatorangan Daulay, SH.,MHyang sebelumnya menjabat Ps Kanit 2 Subdit 2 Ditrekrim Polda Sumut.

Kemudian Kasat Lantas AKP HW Siahaan, SH digantikan IPTU Andi Krismanto Barus, SH yang sebelumnya menjabat Pamin 2 Si STNK Subditregident Ditlantas Polda SumutKapolsek lndrapura AKP Jonny Damanik SH, MH digantikan AKP Reynold Silalahi, SH yang sebelumnya menjabat Kasat Narkoba Polres Tanjung Balai, Sedangkan Kapolsek Labuhan Ruku AKP Riswanto,SH, digantikan AKP Cecep Suhendra, yang sebelumya menjabat Kasiwas Polres Asahan. ( Zulkifli )

 

 

  • Editor : N gulo

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *