TNI-Polri

KAPOLRES BATU BARA PIMPIN UPACARA HUT KE-78 BAYANGKARA

Wartapoldasu.id- Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K. Senin pagi ini 01 Juli 2024 bertindak selaku Pimpinan Upacara HUT ke-78 Bhayangkara bertempat di lapangan Apel Mapolres Batu Bara di Kelurahan Lima Puluh Kecamatan Lima Puluh.Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H. S.I.K.  yang bertindak sebagai Inspektur upacara dalam Arahannya menyampaikan selamat memperingati HUT ke-78 Bhayangkara kepada seluruh anggota dan keluarga besar Polri di manapun berada.

Saya dalam kedudukan sebagai Kapolres Batu Bara pada hari Bhayangkara ini mengucapkan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”, sebutnya.Lebih lanjut Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K. mengatakan dengan segala keterbatasannya, Polri tetap menunjukkan dedikasi, Loyalitas dan integritas yang tinggi serta tetap berupaya terus mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dalam rangka mendukung pembangunan nasional.Kapolres mengungkapkan Berbagai pengalaman sejarah selama keberadaan Polri telah mematangkan karakter pengabdian untuk menjadikan Polri lebih cerdas dan tegar dalam mengemban tugas memelihara keamanan dalam negeri.Kapolres menambahkan bahwa Untuk Pilkada Tahun 2024 sudah berjalan tahapannya dengan baik dan sampai saat ini sambungnya, situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Batu Bara.

Kami senantiasa berkoordinasi dan bekerjasama dengan KPU serta BAWASLU Kabupaten Batu Bara dalam memberikan pengamanan dalam pelaksanaan tahapan Pilkada. Tidak itu saja, Kami juga intens melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan Pilkada 27 November 2024″, ucap Kapolres Batu Bara menegaskan.

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.IK. memaparkan, “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas” menjadi tema utama peringatan Hari Bhayangkara tahun ini. Tema ini ucapnya, menjadi pengingat bagi seluruh personel Polri untuk terus berbenah dan menjadi Polri yang presisi, prediktif, dan responsif dalam melayani masyarakat.Sebagai informasi buat pembaca, pada Hari Bhayangkara Tahun 2024 ini, Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K. memberikan Piagam Penghargaan kepada Para Juara Fun Run Piala Kapolres Batu Bara.

Di tempat yang sama ketika memberikan sambutannya, Penjabat (Pj.) Bupati Batu Bara Heri Wahyudi Marpaung, S.STP., M.AP. mengutarakan bahwa Pemkab Batu Bara mengucapkan Selamat merayakan dan memperingati HUT ke-78 Bhayangkara sembari berharap Polri tetap menjadi garda terdepan dalam menjamin Keamanan dan ketertiban yang kondusif di tengah masyarakat.Selain itu, ujarnya, peran Polri juga sangat penting dalam mensukseskan Perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) Kepala Daerah yang akan digelar beberapa waktu mendatang.

Oleh karena itu ungkap Pj. Bupati Batu Bara, hubungan harmonis dan sinergi yang telah berlangsung dengan sangat baik diantara Polres dan Pemerintah Kabupaten Batu Bara harus bisa dipertahankan dan ditingkatkan guna bekerjasama dalam mensukseskan setiap tugas pokok masing masing institusi.“Selamat Ulang Tahun Bhayangkara, semoga Polri terus menjadi garda terdepan dalam menjamin Kamtibmas yang kondusif ditengah masyarakat”, tutup Pj. Bupati Batu Bara Heri Wahyudi Marpaung, S.STP., M.AP. mengakhiri sambutannya.

Pada Upacara Perayaan dan Peringatan HUT KE-78 Bhayangkara pagi tadi Hadir para pejabat dan tamu undangan, yaitu: Pj. Bupati Batu Bara Heri Wahyudi Marpaung, S.STP., M.AP., Dan Yonif 126/KC. Letkol Inf. Fernando Batu Bara, Danlanal Tanjung Balai Letkol Laut (P) Wido Dwi Nugraha, Kajari Kabupaten Batu Bara Diky Oktavia, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Negeri Kisaran Halida Rahardini, S.H., M.Hum., Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara M Safii. S.H., Ketua Bhayangkari Cabang Batu Bara Ny. Desi Taufiq Hidayat, Sekda Kabupaten Batu Bara Norma Deli Siregar, Asisten I Bupati Batu Bara Rusian Heri, Asisten III Bupati Batu Bara Reynold Asmara, Para OPD Pemkab. BatuBara, Para Camat se-Kabupaten Batu Bara, Para Kades se-Kabupaten Batu Bara, Para Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan para tamu undangan. ( Zulkifli)

 

 

  • Editor : N gulo

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *