TNI-Polri

Kapolres Langkat Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024

Wartapoldasu.id- Polres langkat menggelar Upacara HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Bertempat di Tribun alun-alun stabat Tanggku Amir Hamzah. 1/07/24.

Bertindak sebagai Perwira Upacara Kasat Samapta AKP Adi Hariyono, SH, Komandan Upacara Kapolsek Padang Tualang AKP Masagus ZD. S.T.K, S.I.K, SM, Pengucap Tri Brata Ipda Ali Asghor, S. Tr.K, Pengucap Catur Prasetya Ipda M. Taufan.

Upacara Dipimpin Oleh Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS S.I.K., S.H., M.H, dan diikuti oleh, Pj. Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy, AP, M.A,Dandim 0203/LKT Letkol Arh. FX. Ibnu Hardiyanto, SE, Danyon Arhanud 11/WBY Letkol Arh. Agung Pujiantoro, SH,Danyonif 8 Marinir Pkl. Brandan Letkol Mar Suherman,Danyon Raider 100/PS Letkol Inf. Agus Muchtadi, SE,Ketua DPRD Kab. Langkat Sribana PA,Ketua PN Stabat Ledis Meriana Bakara, SH, MH, Kajari Langkat Yuliani Appy, SH, MH,Kepala BNN Kab. Langkat AKBP S. Bangko, Dansub Denpom 1/5-3 Pkl. Brandan Kapt. CPM Andi Lala,para OPD Se-Kab. Langkat,Kepala BUMN-BUMD

Ketua PC Bhayangkari Langkat beserta pengurus Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXXII Kodim 0203/LKT,Ibu Ketua PKK Langkat Ny. Uke Faisal Hasrimy beserta pengurus,Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Langkat, Para PJU Polres langkat, dan Para Tamu Undangan HUT Bhayangkara Ke-78 Polres langkat Tahun 2024.

Disampaikan oleh Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS S.I.K., S.H., M.H., Pada Hari Bhayangkara ke-78 ini mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

“Pada hari ini 01 Juli 2024 tepat sudah kepolisian negara Republik Indonesia berusia yang ke-78 tahun, itu bukanlah usia yang muda tetapi sesungguhnya 78 tahun ini adalah usia yang sebenarnya sangat-sangat matang hal inilah yang kemudian kami sadari bersama sehingga kami berupaya betul untuk melakukan perbaikan-perbaikan dan peningkatan-peningkatan baik itu di bidang pembinaan dan juga operasional kepolisian yang mana harapan kami dengan perbaikan-perbaikan tersebut maka akan dapat lebih memberikan manfaat yang baik kepada bangsa dan negara ini khususnya kepada kabupaten Langkat,

Semoga di Hari Bhayangkara ke-78 Polri mendapatkan berkah sehingga makin handal, makin di Cintai Rakyat dan Reformasi internal Polri berputar makin cepat dan berjalan dengan baik,” tutup Kapolres.

Kegiatan Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 Polres langkat Dilanjutkan Dengan Pemberian Penghargaan Kepada Personel Polres langkat dan Polsek Jajaran yang berprestasi dan dilanjutkan dengan Kegiatan Syukuran Pemotongan Tumpeng Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024. (Abdul Hafiz SmHk)

 

 

  • Editor : N gulo

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *