Umum

Karutan Kontrol Dapur Sehat Sekaligus Tinjau Budidaya Lele dan Ayam

 

MEDAN|WartaPoldasu.id- Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan dan pembinaan di Rumah Tahanan Negara Kelas I Medan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sunatera Utara, Kepala Rutan Kelas I Medan, Nimrot Sihotang melakukan kontrol dan tinjau pembinaan Budidaya Lele dan Ayam, Selasa (9/7/2024).

 

Didampingi oleh Kepala Seksi Pengelolaan, Kepala Kesatuan Pengamanan, Kepala Subseksi BHPT, Karutan melakukan kontrol dapur sehat dan melihat langsung proses pengolahan dan pendistribusian makanan ke warga binaan. Untuk memastikan kualitas makanan dalam keadaan baik Karutan juga mencicipi langsung makanan yang disajikan.

 

Setelah selesai Karutan dan para pejabat Struktural meninjau areal Sarana Asimilasi dan Edukasi yaitu pembudidayaan Lele dan Ayam yang merupakan salah satu kegiatan pembinaan kemandirian bagi warga binaan Rutan Kelas I Medan.

 

Karutan I Medan, Nimrot Sihotang menyampaikan kegiatan kontrol hari ini untuk memastikan pelaksanaan pembinaan di Rutan Kelas I Medan berjalan optimal.

 

“Setelah melakukan kontrol dan tinjauan langsung ke Dapur Sehat dan Sarana Edukasi dan Asimilasi yaitu budidaya lele dan ayam, saya lihat semua berjalan baik dan saya harap terus ditingkatkan apa yang sudah dijalankan serta memberikan dampak positif ke warga binaan kita”. ucap karutan. (usman)

 

 

  • Editor : N gulo

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *