Umum

KSBI Sumut Dukung Bobby Nasution jadi Gubernur. 

 

Medan|WartaPoldasu.id- Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (KSBSI) Sumatera Utara (Sumut) menyatakan dukungan penuh kepada Bobby Nasution sebagai calon Gubernur Sumut periode 2024-2029.

 

Pernyataan itu disampaikan dalam acara Konferensi KSBSI Sumut yang dihadiri oleh pengurus MPW KSBSI Sumut, Korwil KSBSI Sumut, serta jajaran Dewan Pengurus Cabang (DPC) dari seluruh kabupaten dan kota se-Sumut, Kamis (11/7/24).

 

Binter Gultom, salah satu pengurus, menegaskan bahwa seluruh KSBSI Sumut dan 33 DPC-nya siap mendukung Bobby Nasution. Dukungan ini dinyatakan dengan penuh keyakinan di hadapan para media.

 

Menurut Ketua KSBSI Sumut, Donald Pardamean Sitorus, Bobby Nasution adalah sosok yang layak memimpin Sumatera Utara. Selama masa jabatannya sebagai Wali Kota Medan, Bobby telah menunjukkan keberanian dalam mengambil keputusan yang berpihak pada kepentingan buruh.

 

Salah satu contohnya adalah keberaniannya untuk keluar dari regulasi pusat mengenai kenaikan upah yang diatur dalam PP 36. Keputusan ini mencerminkan komitmen Bobby dalam memperjuangkan kesejahteraan buruh.

 

Pertemuan ini juga menjadi ajang untuk melakukan konsolidasi dan memperkuat organisasi. Rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh MPW KSBSI Sumut, Korwil KSBSI Sumut, dan jajaran DPC bertujuan untuk memotivasi para pengurus, membahas perbaikan kinerja, serta merumuskan rencana kerja ke depan. Mereka berkomitmen untuk mendukung Bobby Nasution dengan penuh dedikasi. (usman)

 

 

  • Editor : N gulo

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *