Umum

KUNJUNGI PESERTA KARNAVAL BUDAYA ASAL KOTA TEBING TINGGI, Pj. WALI KOTA BERI MOTIVASI

Wartapoldasu.id- Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP. M.Si., mengunjungi peserta Karnaval Budaya asal Kota Tebing Tinggi yang turut meramaikan rangkaian kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) ke-XVII tahun 2024, Selasa malam (04/06/2024) di salah satu cafe dan resto yang berlokasi di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

 

Pada kesempatan itu, Pj. Wali Kota Moettaqien Hasrimi memberikan semangat dan motivasi kepada peserta Karnaval Budaya Rakernas Apeksi ke-XVII asal Kota Tebing Tinggi.

 

“Tetap semangat, berikan yang terbaik dan jaga nama Kota Tebing Tinggi,” ujar Pj. Wali Kota.

 

Diungkapkan Pj. Wali Kota, kegiatan Karnaval Budaya ini juga merupakan ajang dalam memperkenalkan budaya-budaya yang ada disetiap daerah di Indonesia dengan keanekaragamannya.

 

“Jadi manfaatkan momen ini dengan sebaik-baiknya, tunjukkan bahwa Kota Tebing Tinggi juga memiliki keragaman budaya yang membanggakan,” ujar Pj. Wali Kota.

 

Sebagai informasi, salah satu pelaksanaan rangkaian Rakernas Apeksi ke-XVII tahun 2024 dimeriahkan dengan penampilan Karnaval Budaya dari berbagai Kota di Indonesia, yang melibatkan kurang lebih 6.500 peserta dari seluruh delegasi kota seluruh Indonesia yang akan berpartisipasi, termasuk delegasi dari Kota Tebing Tinggi.

 

Kegiatan Karnaval Budaya dalam rangkaian Rakernas APEKSI ini, akan melalui dua akses jalan di Kota Balikpapan, yakni Manuntung depan KNPI sampai Jalan Ruhui Rahayu I l BSCC Dome, Balikpapan Selatan.

 

Turut mendampingi Pj. Wali Kota, Plt. Sekdako H. Kamlan Mursyid, S.H., M.M., CGCAE, Kadisdikbud Idam Khalid Daulay, S.KM., M Kes., Ketua TP PKK Kota Ny. Dr. Dara Moettaqien Hasrimi dan Ketua DWP Kota Ny. Hj. Ummi Kalsum Saragih Mursyid. Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian S.STP, M.Si, Kadis Damkar Abdul Halim Purba S.STP,M.Si, Plt. Kadis Kesehatan dr. Henny Sri Hartati, Dirut RSKP dr. Irwansyah, Kadis PU Reza Aghista, Kadis Perhubungan M. Guntur Harahap, S.STP, M. Si, Kaban BPBD Tora Daeng Masato, Plt. Kadis DPMPTSP, Amris Siahan, Kabag PBJ M. Iqbal Ramadhan Nasution, Kabag Pemerintah Ramadhan Barqah Pulungan, Plt. Kabag Prokopim Faisal. ( Yf)

 

 

  • Editor : N gulo

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *