Umum

Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Peringatan HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 

Wartapoldasu.id- Mewakili Bupati, Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat , H. Dahlan, S. Sos, MM hadiri kegiatan pesta rakyat yang di selenggarakan Kapolres Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke 78 yang di gelar di Alun-alun Kota Kuala Tungkal, Sabtu (29/06/24).

“Selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke 78, Ini merupakan pesta rakyat yang sangat luar biasa, yang dekat dengan lingkungan masyarakat. Ini sesuatu yang luar biasa, sehingga masyarakat tahu bagaimana peran Polri khususnya dalam memberikan pelayanan dan pengamanan di wilayah Kabupaten Tanjab Barat,” kata Dahlan, saat diwawancarai usai kegiatan.

Dengan acara ini, Dahlan pun berharap bahwa hal ini akan mendorong situasi Tanjab Barat tetap kondusif, aman dan nyaman.

“Masyarakat hari ini sangat menikmati sekali kegiatan-kegiatan yang biasanya tersentral, dan hari ini didekatkan. melalui kebijakan Pak Kapolres Tanjab Barat ini adalah hal yang sangat luar biasa.” ujar Dahlan.

Ditempat yang sama, Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Agung Basuki mengungkapkan, acara ini digelar berkat sinergitas antara TNI-Polri dan Pemerintah, OKP , Mahasiswa serta semua lapisan masyarakat dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Tanjab Barat.

“Maka dari itu, pada hari Bhayangkara ke 78 ini, kami balik memberikan pelayanan pada masyarakat sebagai ucapan terima kasih kami.” ungkap Agung.

Sajian pesta rakyat tersebut diisi dengan berbagai kegiatan, diantaranya “Hiburan Band Lokal TNT, Puisi, Orasi, Pameran, UMKM masyarakat Kuala Tungkal.l serta berbagai doorprize yang di berikan Kapolres Tanjab Barat kepada masyarakat Kuala Tungkal.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Kabupaten Tanjab Barat, Dandim 0419/Tanjab, Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung, Ketua KPU Tanjab Barat, Ketua Bawaslu Tanjab Barat, Manager PLN Tanjab Barat, OKP Tanjab Barat, Mahasiswa/i IAI Anadwah Kuala Tungkal, rekan Media Tanjab Barat, Serta seluruh masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat. (J.Sinaga)

 

 

  • Editor : N gulo

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *