TNI-Polri

PERSONIL POLSEK INDRAPURA MEMBERIKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA KAUM DUAFA DAN LANSIA DI DESA SIPAREPARE

 

Wartapoldasu.id- Jangan berhenti berbuat baik terhadap sesama, demikian yang dilakukan Personil Polsek Indrapura kepada masyarakat Kurang Mampu, Kaum Duafa, Lansia, dan Fakir Miskin di Desa Siparepare, Jumat 05 Juli 2024.

Berdasarkan informasi yang disampaikan Kepala Seksi Humas (Kasihumas) Polres Batu Bara AKP A. H. SAGALA kepada Wartawan Tabloid warta Poldasu siang ini, Kapolres Batu Bara AKBP TAUFIQ HIDAYAT THAYEB, S.H, S.I.K. melalui Kapolsek Indrapura AKP JONNI H. DAMANIK, S.H., M.H. pagi tadi Jumat (05/07) memberikan bantuan sembako bagi masyarakat Kurang Mampu, Kaum Duafa, Lansia, dan Fakir Miskin yang ada di Desa Siparepare Kecamatan Air Putih lewat Personil Polsek Indrapura.

Pemberian bantuan sembako itu diserahkan Wakapolsek Indrapura IPDA DEDI ASMADI dan diterima langsung oleh warga Kurang Mampu, Kaum Duafa, Lansia, dan Fakir Miskin yang ada di Desa Siparepare. Kasihumas Polres Batu Bara lebih lanjut menerangkan bahwa dalam sambutannya, Kapolsek Indrapura AKP JONNI H. DAMANIK, S.H., M.H. yang diwakili Wakapolsek IPDA DEDI ASMADI mengajak kepada warga yang berkemampuan untuk menyisihkan rezekinya buat membantu saudara dan sahabat Kita yang membutuhkan seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Indrapura AKP JONNI H. DAMANIK, S. H. M.H. pada pagi ini. Kasihumas menambahkan bantuan sembako tersebut diserahkan kepada 10 (sepuluh) warga yang membutuhkannya.

Hadir dalam penyerahan bantuan sembako itu diantaranya: Kanit Propam Polsek Indrapura AIPTU KRISMAN SIAGIAN, Tokoh Pemuda H. HAZUARSAH, Tokoh Masyarakat T. SATRIA, Personil Polsek Indrapura dan warga penerima bantuan. Usai penyerahan bantuan sembako, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat Desa Siparepare yang hadir mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Batu Bara dan Kapolsek Indrapura beserta jajaran yang telah memberikan perhatian dan kepeduliannya terhadap nasib rakyat kecil.(ZUL)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *