Umum

Plt. SEKDAKO TEBING TINGGI TERIMA AUDIENSI IPA SUMUT

Wartapoldasu.id- Plt. (Pelaksana Tugas) Sekdako Tebing Tinggi H. Kamlan Mursyid, S.H., M.M., CGCAE, menerima audiensi dari IPA (Ikatan Pelajar Al Washliyah) Sumatera Utara (Sumut), Selasa (25/6/2024) di ruang Kerja Sekdako lantai IV gedung Balai Kota Jln. Dr. Sutomo No. 14.

 

Adapun maksud audiensi sebagaimana disampaikan Ketua IPA Al Washliyah Sumut, Muhammad Amril Harahap mengatakan, audiensi sebagai silaturahmi sekaligus menyampaikan acara Latihan Kader Instruktur IPA Al Washliyah Sumut, pada 1 Juli 2024.

 

Terkait hal itu, Plt. Sekdako menyatakan kesiapan mendukung dan memfasilitasi sarana prasarana yang dibutuhkan. Namun, hal ini akan disampaikan terlebih dahulu kepada Pj. Wali Kota, mengingat acara IPA Al Washliyah bertepatan di tanggal 1 Juli, yang mana Kota Tebing Tinggi memperingati HUT ke-107 tahun.

 

“Pada prinsipnya, kami Pemerintah Kota Tebing Tinggi siap memfasilitasi sarana prasarana apa yang dibutuhkan dalam acara yang akan digelar oleh IPA Al Washliyah pada 1 Juli nanti. Dan kami senang karena melalui acara ini, dapat mendongkrak juga peningkatan ekonomi masyarakat. Namun, jadwal sangat padat. Kami akan mengatur jadwal dan menyampaikan serta meminta petunjuk dahulu kepada bapak Pj. Wali Kota. Semoga acara nantinya berjalan sukses, terimakasih “, ujar Plt. Sekdako.

 

Ketua IPA Al Washliyah Sumut, Muhammad Amril Harahap berharap agar Pemerintah Kota Tebing Tinggi dapat memfasilitasi acara ini.

 

“Kami akan melaksanakan acara Latihan Kader Instruktur IPA Al Washliyah Sumut, pada hari Senin, 1 Juli, dengan peserta 100 sampai 200 orang. Dimulai jam 14.00 WIB, berlokasi di Perguruan Madrasah Aliyah Al Washliyah. Kita menginginkan dan berharap besar agar bapak Pj. Wali Kota yang membuka acara kita. Dan kita juga bermohon agar Pemerintah Kota, memfasilitasi acara ini. Kita siap juga untuk meramaikan HUT Kota Tebing Tinggi nanti,” pungkasnya.

 

Turut hadir, Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian, S.STP., M.Si., Kadisdikbud Idham Kalid Daulay, S.KM., M.Kes., Kabag Kesra Setdako H. Aidil, S.E., M.Si., Kabidkom Diskominfo Iswan Suhendi, S.STP., M.Si., Plt. Kabag Prokopim Setdako Faisal Ahmad, S.Ag. dan tim peliputan Diskominfo. ( Yf)

 

 

  • Editor : N gulo

 

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *