TNI-Polri

Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polsek Hamparan Perak Berikan Bansos Kepada Dua Pesantren di Kec. Hamparan Perak.

Wartapoldasu.id- Kapolsek Hamparan Perak AKP Mualimin, SH., melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pemberian bingkisan kepada dua pesantren di wilayah Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, pada Rabu, 26 Juni 2024 pukul 09.30 WIB dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78. Pesantren yang menerima bingkisan tersebut adalah Pesantren Ajyalul Qur’an dan Pesantren Thariqat Naqsabandiyah yang berlokasi di Desa Lama dan Desa Sei Baharu.

 

Kapolsek Hamparan Perak menyerahkan sebanyak 20 paket bingkisan kepada masing-masing pesantren. Selain memberikan bantuan sosial, Kapolsek juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada para murid pesantren. “Kami berharap anak-anak pesantren dapat menjauhi narkoba karena banyak tindak pidana seperti pencurian dan perkelahian yang dipicu oleh pengaruh narkoba,” ujar AKP Mualimin.

 

Kegiatan ini disambut baik oleh pimpinan dan murid-murid pesantren. Mereka merasa bersyukur atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Polsek Hamparan Perak. “Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan. Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut,” kata salah satu pimpinan pesantren.

 

Dengan adanya kegiatan bakti sosial ini, diharapkan dapat terjalin hubungan yang lebih erat antara pihak kepolisian dengan masyarakat, khususnya di lingkungan pesantren. Kapolsek Hamparan Perak juga menegaskan komitmen mereka untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Hamparan Perak.(usman)

 

 

  • Editor : N gulo

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *