TNI-Polri

SATLANTAS POLRES BATU BARA KEMBALI GELAR PATROLI KIBAS BENDERA DAN LIVE REPORT WUJUDKAN RASA NYAMAN BAGI PENGENDARA DI JALAN RAYA

Wartapoldasu.id- satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Batu Bara siang tadi Selasa sore 02 Juli 2024 kembali menggelar Patroli Kibas Bedera dan Live Report di sepanjang Jalinsum yang berada di Wilayah Hukum Polres Batu Bara. Kegiatan Patroli Kibas Bendera dan Live Report yang dimulai Pukul 16.00 WIB itu menggunakan kenderaan Roda-4 dengan mengambil lokasi di Jalinsum Rel Kereta Api Kebun Kopi, Jalinsum Tanjung Kasau, Jalinsum Perkebunan Tanah Gambus, Jalinsum Limau Manis- Petatal, Jalinsum Lima Puluh-Exit Tol, dan Jalinsum Sei Bejangkar-Sei Balai. Demikian informasi yang disampaikan Kepala Seksi Humas Polres Batu Bara AKP A. H. Sagala kepada Wartawan Tabloid warta Poldasu, Selasa (02/07).

Dalam press release yang dikirimkan ke Awak Media ini, Kepala Seksi Humas Polres Batu Bara menerangkan hal hal terkait pelaksanaan Patroli Kibas Bendera dan Live Report yang dilakukan Sat Lantas Polres Batu Bara pada sore tadi Selasa (02/07) sebagaimana diuraikan di bawah ini: Bahwa Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Hotlan Wanto Siahaan, S.H. menjelaskan kegiatan Patroli Kibas Bendera dan Live Report dilaksanakan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat berkendara melintasi jalan raya.

Dengan kehadiran Polisi di jalan raya tegas Kasat Lantas, berbagai manfaat akan didapat, diantaranya: para pelaku kejahatan akan takut melakukan aksi kejahatan di jalan raya, kemudian kemacatan dan kesemerawutan di jalan raya dapat diantisipasi. Intinya, ucap Kasat Lantas, Polisi hadir untuk memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat. Lebih lanjut Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Hotlan Wanto Siahaan, S.H. memaparkan, dari aspek kedinasan, Patroli Kibas Bendera dan Live Report dilaksanakan dalam rangka mengimplementasikan instruksi Kapolda Sumatera Utara yang memerintahkan jajarannya untuk mengadakan pergelaran anggota pada tempat tempat yang diperlukan, yaitu tempat tempat yang diestimasikan rawan gangguan Kamtibmas.

Dikatakannya, pada kegiatan Patroli Kibas Bendera dan Live Report, Personil Sat Lantas Polres Batu Bara tidak hanya mengatur lalin atau mengawasi situasi Kamtibmas saja, tapi lebih dari itu sebut Kasat Lantas Personilnya juga menyampaikan himbauan himbauan tertib berlalulintas kepada pengendara. Pada Patroli Kibas Bendera dan Live Report sore tadi, Kasatlantas Polres Batu Bara AKP Hotlan Wanto Siahaan, S.H. mengutarakan pihaknya menurunkan Personil Pos Lantas Sei Bejangkar, Personil Pos Lantas Indrapura, dan Personil Sat Lantas Polres Batu Bara. Kasatlantas Polres Batu Bara AKP Hotlan Wanto Siahaan, S.H. menyatakan Patroli Kibas Bendera dan Live Report yang dilaksanakan Personilnya berjalan sukses dan berhasil menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. (ZUL)

 

 

  • Editor : N gulo

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *