TNI-Polri

Satuan Samapta Polres Sibolga Patroli Dialogis Di Terminal Sibolga Cegah Kejahatan Ditempat Keramaian, Satuan Samapta Polres Sibolga Patroli Dialogis

 

Wartapoldasu.id- Pada hari Jumat, 05 Juli 2024, Polres Sibolga melaksanakan Patroli rutin di sekitar Terminal Bus Kota Sibolga yang dilaksanakan Satuan Samapta Polres Sibolga. Dua Anggota Polisi, mengenakan seragam lengkap dengan jaket berwarna merah dan hitam, tampak memberikan perhatian khusus kepada sekelompok wanita dan anak-anak yang duduk di lantai Terminal.

 

Selama Patroli, Polisi tidak hanya menjaga keamanan di sekitar Terminal tetapi juga memberikan himbauan kepada Pedagang dan Penumpang. Mereka memberikan informasi penting mengenai keselamatan dan keamanan, serta memastikan para Penumpang mendapatkan bantuan yang diperlukan.

 

Dalam melaksanakan Patroli tersebut, terlihat para Polisi berbincang dengan ramah sambil berjongkok di hadapan para penumpang. Para wanita dan anak-anak yang tampak membawa barang bawaan tersebut mendapatkan bantuan dari Polisi untuk memastikan mereka berada di tempat yang aman dan nyaman.

 

Kehadiran Polisi di Terminal ini sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan tertib. Personil Polres Sibolga berkomitmen untuk memberikan Pelayanan terbaik kepada Masyarakat, termasuk memberikan himbauan dan bantuan langsung kepada siapa saja yang membutuhkannya. Interaksi positif ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan Masyarakat terhadap Polisi dan menciptakan hubungan yang lebih harmonis antara Polisi dan Masyarakat.

(Sumber Humas Polres Sibolga).

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *