Peristiwa

Turnamen Bola Volli Cup I Antar Lorong Piala Kepala Desa Parbangunan

 

Panyabungan|Wartapoldasu.id Gepyar turnamen Bola Volli antar lorong se Desa Parbangunan dilaksanakan di lapangan bola voli Desa Par bangunan Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal selasa 09/07/2024.

 

Turnamen tersebut memperebutkan trofi ataupun piala serta uang pembinaan, Turnamen pada hari ini merupakan hari terakhir dan final antara tim Amisajo FC dan tim Lowo Ireng.

Tim yang bermain Final dari lorong Serdadu Gang sentosa Lowo ireng VS Amisajo lorong satu.

 

Di awal awal permainan, sangat sengit dan ketat peraihan poin, terjadi kejar mengejar poin di set pertama. Smes dari tim Ami sajo sempat mengenai pemain lowo ireng di set pertama. Setelah terjadi kejar mengejar poin, tim dari Amisajo bisa mengembangkan permainan dan menemukan kekompakan di dalam tim.sehingga di set pertama dapat di menangkan tim Ami sajo dengan skor 25 – 16.

 

Di set kedua tim lowo Ireng justru banyak melakukan kesalahan sendiri serta tidak bisa menemukan permainan terbaiknya, sehingga pada pertandingan set kedua tim Lowo Ireng dapat di kalahkan dengan mudah Oleh tim Amisajo. Kebetulan pada saat set kedua hujan gerimis turun tapi tidak menyurutkan semangat kedua tim untuk tetap bermain, tapi pada ahirnya di set kedua di menangkan kembali tim Ami sajo dengan skor 25 – 14.Dengan demikian permainan menjadi 2 – 0 .

 

Memasuki set ketiga tidak banyak perubahan yang di lakukan tim lowo Ireng sehingga tidak bisa mengembangkan permainan terbaiknya, Ahirnya permainan dapat di kuasai dengan mudah tim Amisajo, Sehingga meninggalkan poin lowo Ireng sangat jauh .pertandingan final set ketiga dengan mudah di menangkan tim Amisajo dengan skor 25 -13, dengan demikian permainan menjadi 3 -0.

 

Ahirnya tim Amisajo menjadi juara I tingkat desa antar lorong seDesa Parbangunan, sedangkan tim Lowo Ireng lorong serdadu gang sentosa meraih juara ke II .Penyerahan piala juara I di serahkan langsung oleh Miswar selaku Camat panyabungan. Selain mendapat trophy juara I juga mendapat uang pembinaan, Sedangkan juara II piala diserahkan oleh kepala Desa Parbangunan beserta uang pembinaan, juara III piala dan uang pembinaan di serahkan Babinsa dari Koramil Panyabungan.

 

Menurut kepala desa Parbangunan, tujuan diadakannya turnamen Bola Voli adalah untuk menjalin dan mempererat hubungan silaturahim antara sesama anak desa kemudian untuk menghindari kegiatan-kegiatan anak muda yang negatif sehingga anak muda di Desa Parbangunan ini terfokus untuk melakukan kegiatan olahraga sehingga lupa terhadap kenakalan remaja seperti ganja, lem dan kejahatan lain.

 

Di sisi lain kepala desa Parbangunan untuk menyambut hari kemerdekaan 17 agustus akan diadakan lomba untuk kamu wanita yaitu lomba nyanyi ataupun karaoke. Setelah itu di bulan berikutnya Kepala Desa juga menyampaikan akan membuat turnamen Sepak Bola kaki antar desa, mudah-mudahan ke depan program-program positif ini akan terlaksana dengan baik dan sukses. Di Ahir acara, Camat Panyabungan secara resmi menutup turnamen Bola Volli Piala kepala Desa Cup I, dan berpesan dalam pertandingan ini semuanya kita menang, semuanya mendapat piala, mudah-mudahan di tahun depan Desa Parbangunan akan melaksanakan turnamen yang lebih meriah” tutur camat. ( AM nas )

 

 

  • Editor : N gulo

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *