Peristiwa

Turnamen Tenis HUT Bhayangkara ke 78, Kapolda Sumut: Sportivitas dan Kebersamaan 

Wartapoldasu.id- Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agung Setya, membuka secara resmi turnamen tenis yang diselenggarakan di Lapangan Tenis Polda Sumut, Kamis (27/06/2024) pagi.

 

Dalam sambutannya, Kapolda Sumut menekankan pentingnya menjaga sportivitas dalam setiap kompetisi, sekaligus memperingati peran dan dedikasi Bhayangkara dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. “Turnamen tenis ini bukan hanya ajang kompetisi semata, tetapi juga momen untuk mempererat tali persaudaraan di antara anggota kepolisian dan masyarakat,” Ujarnya.

Turnamen tenis ini diikuti oleh puluhan peserta dari berbagai kalangan, termasuk polres jajaran dan komunitas tenis di Sumatera Utara. Mereka bersaing dengan penuh semangat untuk meraih prestasi serta mempromosikan nilai-nilai sportivitas dan kebersamaan.

 

Di akhir acara, Kapolda Sumut berharap agar semangat sportivitas dan semangat Bhayangkara terus terjaga dalam setiap aspek kehidupan, sebagai bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara.

 

 

  • Editor : N gulo

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *