TNI-Polri

Upacara HUT ke-78 Bhayangkara di Polres Madina Berjalan Sukses

 

Wartapoldasu.id- Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara 01/07/2024 yang di laksanakan di Markas Polres Mandailing Natal (Madina), Jalan Bhayangkara, Desa Mompang Julu, Kecamatan Panyabungan Utara berjalan dengan aman, lancar dan sukses.

Upacara berlangsung di lapangan Multi Fungsi Tantya Sudhirajati Polres Madina sejak pukul 08.00 Wib dan selesai pukul 09.00 Wib.

Kapolres Madina AKBP Arie Sofandi Paloh S.H, S.I.K bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kasat Lantas AKP Syamsul Arifin Batubara, S.E, M.SI sebagai Perwira Upacara dan Kaur Bin Opsnal Satreskrim Ipda Bagus Seto, SH sebagai Komandan Upacara.

Sedangkan peserta upacara dihadiri oleh seluruh jajaran di Polres Madina, Pejabat Utama (PJU), para Kapolsek, BPBD, Satpol PP dan Damkar, OKP, Ormas dan pelajar.

Setelah upacara selesai, dilanjutkan pemusnahan barang bukti narkoba jenis ganja kering hasil operasi Mei-Juni 2024. Total barang bukti 140 Kilogram.

Kapolres Madina mengatakan, Polres Madina dan Forkompinda Madina akan terus melakukan pemberantasan narkoba dalam jenis apapun di wilayah hukum Polres Madina.

Barang bukti yang akan kita musnahkan ini dalah bukti keseriusan kita dalam memberantas narkoba,ujar Kapolres.

Di sisi lain, Arie mengaku, Polres Madina dan seluruh pihak baik itu pemerintah maupun masyarakat akan terus bersinergi dalam mewujudkan Madina yang bersih dari narkotika (Bersinar).

Mohon kerja sama dan dukungannya agar Madina Bersinar dapat terwujud di Madina, ujarnya lagi.

Syukuran Hari Bhayangkara di Polres Madina berlangsung dalam berbagai acara, mulai dari syukuran, pemotongan kue dan tumpeng hingga hiburan, silaturahmi antara Polri dan Pemerintah Daerah terus di tingkatkan untuk membangun Sinergi yang kuat.

(AM nas/Humas Polres Madina)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *