Umum

Wabup Tanjabbar Maklumi dan Maafkan atas Kesalahan Panitia MTQ Tingkat Kecamatan Seberang Kota

 

Kuala Tungkal|WartaPoldasu.id- Setelah menjadi sorotan publik dan Viral diberbagai Media, Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Hairan SH, akhirnya angkat bicara mengenai ketidakhadirannya pada baliho Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan Seberang Kota.

 

Hairan menyatakan, bahwa ia memahami situasi tersebut dan memaafkan serta tidak mempermasalahkan hal itu kepada pihak Panitia penyelengga MTQ.

 

Wabup Hairan menegaskan, bahwa pentingnya fokus pada kesuksesan acara MTQ dan tidak terlalu mempersoalkan hal-hal teknis seperti ini.

 

“MTQ adalah acara yang sangat penting bagi masyarakat kita. Saya harap semua pihak dapat fokus pada tujuan utama kita, yaitu menyelenggarakan MTQ dengan baik dan lancar,” ucap Wabup, kepada Realitakini.com, via WhatsApp, Rabu (10/7/2024) siang.

 

Wabup Hairan juga mengajak seluruh masyarakat untuk tetap bersatu dan tidak terprovokasi oleh isu-isu yang tidak penting.

 

“Kita harus tetap bersatu dan mendukung setiap kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, jangan sampai hal-hal kecil seperti ini merusak kebersamaan kita,” ungkap Wabup.

 

Dengan adanya ungkapan Wabup Hairan, Masyarakat Kecamatan Seberang Kota menyambut baik pernyataan Wabup ini.

 

Terpisah, Ahmad, salah seorang masyarakat Seberang Kota merasa lega mendengar ungkapan dari Wabup Hairan tersebut.

 

“Saya senang pak Wabup bisa memaklumi dan memaafkan. Sekarang kita bisa fokus mendukung acara MTQ,” sebutnya.

 

Ahmad meminta, dengan adanya klarifikasi ini, diharapkan suasana politik di Kecamatan Seberang Kota kembali kondusif dan semua pihak bisa bekerja sama demi kesuksesan MTQ.

 

“Kedamaian dan kebersamaan tetap menjadi harapan semua pihak dalam menjalani kegiatan keagamaan dan sosial di Kecamatan Seberang Kota, terlebih dengan Pilkada yang semakin mendekat,” pungkasnya. (J.Sinaga)

 

 

  • Editor : N gulo

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *