Pemerintah

Wakil Bupati H.Hairan. SH Buka Turnamen Sepak Takraw Cup 1

Wartapoldasu.id- Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat (WabupTanjabbar), H. Hairan, SH secara Resmi membuka Turnamen sepak Takraw Cup I. Acara yang digelar dilapangan Takraw Pasar Minggu-Senin Desa Merlung, Kecamatan Merlung, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi, pada Sabtu Petang (29/06/24).

 

Dalam sambutannya, Wabup Hairan mengapresiasi kegiatan Olahraga yang dilaksanakan oleh organisasi kepemudaan Karang Taruna tentu selaku Pemerintah Daerah berharap Organisasi Kepemudaan ditempat lainnya juga ikut berpacu dalam mengolahragakan Masyarakat.

 

“Selaku Pemerintah Daerah Tanjab Barat mengapresiasi kegiatan Sepak Takraw yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Kecamatan Merlung,” tutur Hairan.

 

Putra terbaik Tanjabbar kelahiran Dusun Mudo ini mengatakan, olahraga sepak Takraw merupakan olahraga yang menyumbangkan banyak Tropi untuk Tanjabbar bahkan sampai ketingkat Nasional. Tentu kedepannya berharap Karang Taruna mengajukan Proposal ke Pemerintah Daerah agar ada Pasilitas lengkap bagi Atlit Sepak Takraw.

 

“Kedepan diwilayah Ulu harus memiliki Gedung serta Pasilitas lainnya untuk Atlit Takraw,” tambahnya.

 

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kecamatan Merlung mengucapakan ribuan terima kasih kepada Pemda Tanjabbar terutama Wakil Bupati Tanjabbar yang telah sudi membuka Turnamen Karang Taruna Cup I.

 

“Suatu kemulian dengan hadirnya bapak Wakil Bupati Tanjab Barat H. Hairan, SH di acara Karang Taruna ini,” ujarnya.

 

Ia juga berharap melalui Tournamen sepak takraw ini bisa melahirkan atlit sepak takraw yang mampu mengharumkan Kabupaten Tanjabbar di Kancah yang lebih besar lagi.

 

“Dengan adanya Turnamen Sepak Takraw ini saya berharap akan lahir generasi atlit yang mampu bersaing ditingkat Nasional,” sambungnya.

 

Turnamen Sepak Takraw Karang Taruna Merlung Cup I yang akan berlangsung selama dua (2) hari dan diikuti oleh 34 Club yang berasal dari wilayah Tanjabbar dan sekitarnya. (J.Sinaga)

 

 

  • Editor : N gulo

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *