Peristiwa

Wakil Bupati Sambut Kedatangan Jemaah Haji Kloter 15 Asal Madina

 

Madina|Wartapoldasu.id- Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi Nasution menyambut rombongan jemaah haji Madina, tergabung dalam Kloter 15. Sebanyak 354 orang jemaah haji tiba dengan selamat dan sehat setelah menjalankan ibadah haji di tanah suci Makkah.

 

Kedatangan jemaah haji di Masjid Nur Alan Nur Aek Godang Panyabungan, Wabub mengucapkan rasa syukur bisa menyambut tamu-tamu Allah SWT pada hari ini, Kamis (11/7/2024).

 

 

Kepulangan Jemaah Haji pada hari ini dan sampai di mesjid agung menjelang waktu Zuhur, ini merupakan kebahagiaan untuk kita semua, semoga jemaah haji ini semua menjadi Haji yang Mabrur dan bisa membawa Rahmat terutama bagi masyarakat Madina.

 

 

Meskipun demikian, suasana haru dan bahagia terpancar dari keluarga yang datang dalam penyambutan jemaah haji pada hari ini, marilah kita sama sama berdoa semoga kita tetap diberikan Allah SWT Nikmat Iman nikmat kesehatan,ujar Atika.

 

Sementara Kabag Kesra Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Bahruddin Ariadi menyampaikan, Kedatangan Jemaah haji pada hari ini Alhamdulillah, seluruh jemaah haji tiba dengan selamat. “Pemerintah berharap kepulangan jemaah haji ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT dan haji yang dibawa pulang menjadi haji yang mabrur serta bisa menjadi tauladan yang baik dan diharapkan dapat memperkuat ukhuah islamiah, bisa membangun masyarakat yang lebih Religius dan Harmonis,” Ucap Bahruddin. ( AM nas )

 

 

  • Editor : N gulo

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *