Mandailing Natal | wartapoldasu.id – Usai pelantikan kades 256 desa yang dilantik oleh bupati Mandailing Natal Ja’far sukhairi Nasution yang beberapa waktu lalu di gedung serbaguna perbangunan dan kecamatan masing masing melaksanakan Sertijab Kepala desa.

13 desa di kecamatan panyabungan timur kabupaten Mandailing Natal melaksanakan Sertijab kepala desa di aula kantor Camat Panyabungan Timur, Selasa (07-11-2023).

Dalam acara Sertijab kepala desa sekecamatan panyabungan timur dihadiri Kapolsek panyabungan, danramil,dan forkopimcam panyabungan timur. Dalam sambutan camat panyabungan timur berharap kepada Kepala desa yang terpilih semoga amanah dan adil di desa masing masing. Dan semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT.

Dalam sambutan Danramil, Abdul kodir Harahap berharap kita orang kampung tapi jangan kampungan. Semoga kecamatan panyabungan timur semakin maju dan semakin bersatu. Dan Kades yang terpilih itu lah yang terbaik diantara yang terbaik semoga kades yang terpilih harus bisa merangkul semua dan tak ada lagi musuh politik ujarnya.

Dalam Sertijab kepala desa sekecamatan panyabungan timur ada 7 kades petahana dan 6 pendatang baru, semoga Kepala desa seluruh kecamatan panyabungan timur dapat meningkatkan dan memajukan kecamatan panyabungan timur.

Dalam sambutan Kapolsek panyabungan beliau berharap semua kepala desa mengajak warga menjauhkan narkoba dan semoga desa masing masing bisa jadi desa yang bersih dari narkoba ujarnya.(SH)