Medan Marelan | Warta Poldasu id-Warga di Jalan Paluh Nibung Gg Wakap ,Lingkungan 1 Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan ,berinisal [ R] meminta kepada awak media ini agar Bapak Walikota Medan Bobby Nasution untuk menindak lanjuti dari Permohonan Pembetonan jalan di Gg Wakap ,Gg Delima 3 dan Delima 4 , yang sudah lama di ukur dan di gambar oleh Petugas yang sampai sampai saat ini belum juga di kerjakan oleh Dinas Sumber Daya Air Bina Marga dan Bina Kontruksi Medan minggu (12/11/2023).

Pasal nya Permohonan warga tentang sarana jalan yang rusak yang terus tergenang air , apalagi air pasang rob dari laut mencapai ke pemukimam warga. Seperti di Gg Wakap dan juga Gg Delima 3 dan Delima 4 yang bisa tembus ke Gg Volli Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan yang sudah cukup Parah .

Yang lebih prihatin di Persimpangan jalan Paluh Nibung menuju Gg Wakap ,Kalau turun hujan lama keringnya akibat rendahnya permukaan tanah di lokasi tsb dan apalagi lokasi di persimpangan ini tempatnya Pusingan truck truck pengangkut sampah kota Medan .

Salah seorang warga [ISP] bicara tentang Gg Wakap ini jalan ini bisa jadi jalan alternatip ke Gg Volly dan Gg Kambing apabila ada acara Pesta warga yang menggunakan badan jalan sehingga jalan agak sedikit terganggu.(usmam)