MEDAN | WPO – Sat Binmas Polrestabes Medan menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama dengan warga di Desa Saentis Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang.

“Kegiatan Jumat curhat ini digelar di Kantor Desa Saentis Kecamatan Percut Sei Tuan,” kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melaui Kasat Binmas Polrestabes Medan Kompol Kamdani, Jumat (17 November 2023).

Ia mengatakan dalam kegiatan ini kepolisian bertemu dengan warga dan menampung usul saran serta masukan dari warga di Desa Saentis. “Menerima saran serta masukan masyarakat yang kemudian akan di sampaikan kepada pihak pihak terkait,” kata Kompol Kamdani.

Kasat Binmas menyampaikan pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat agar lebih waspada dengan lingkungan sekitarnya.

“Dan diharapkan dengan giat Jum’at Curhat ini dapat terjalin kerjasama dan kordinasi antara Warga Desa Saentis dengan pihak Kepolisian, Polrestabes Medan,” katanya.

Pada kesempatan ini juga, Kasat Binmas menyampaikan kepada seluruh warga Desa Sampali yang hadir agar bersama sama menciptakan Pemilu Damai 2024 untuk wilkum Polrestabes Medan.

Kompol Kamdani juga dalam pertemuan ini memberikan No. HP sebagai sarana Komunikasi antara warga Desa Saentis dengan Polrestabes Medan. (**)