Belawan |Warta Poldasu id- Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon, SH., MH., memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan. Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Apel Polres Pelabuhan Belawan pada Jumat, (17 November 2023) pagi.

Dalam upacara sertijab ini, jabatan Kasat Narkoba yang sebelumnya dipegang oleh AKP Herison Manullang, SH., diserahkan kepada AKP Muhammad Abdi Harahap, SH. Sertijab menjadi momentum penting dalam menjaga kontinuitas dan efektivitas tugas di lingkungan kepolisian, khususnya dalam penanganan kasus narkoba.

Dalam sambutannya, Kapolres Pelabuhan Belawan menyampaikan terima kasih kepada AKP Herison Manullang, SH., selaku pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Kasat Narkoba. Kapolres juga mengingatkan betapa pentingnya peran Satuan Narkoba dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama dalam upaya pemberantasan peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

“Kepada AKP Muhammad Abdi Harahap, SH., sebagai pejabat yang baru, saya harap dapat langsung menyesuaikan diri dan melaksanakan perintah Kapolda Sumut dalam pengungkapan kasus narkoba,” ujar Kapolres.

Serah terima jabatan ini diharapkan dapat memberikan penyegaran dan semangat baru dalam penanganan kasus narkoba di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. Kedua perwira tersebut diharapkan dapat terus menjaga profesionalitas dan integritas dalam menjalankan tugas yang menjadi tanggung jawabnya.(usman)