BATU BARA  | warta poldasu – Jelang hari ulang tahun (HUT) ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang jatuh pada tanggal 29 November 2023 mendatang, Pemerintah Kabupaten Batu Bara menggelar sejumlah perlombaan antar-organisasi perangkat daerah (OPD).

Adapun perlombaan yang telah dilakukan yakni lomba pengucapan Panca Prasetya Korpri dan pengucapan Pembukaan UUD 1945. Acara ini berlangsung di aula Kantor Bupati Batu Bara, Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Jumat (17/11/2023).

Peserta lomba tersebut yakni ASN dari masing-masing OPD di lingkungan Pemkab Batu Bara. Sementara penampilan peserta lomba dinilai oleh dewan juri yakni para Asisten Setdakab Batu Bara.Selain itu, perlombaan lainnya adalah fashion show dengan memakai seragam Korpri beserta atributnya yang dilaksanakan pada Senin (21/11/2023).

Lomba fashion show diikuti oleh pejabat eselon II dan para camat se-Kabupaten Batu Bara dan perwakilan OPD.Untuk hasil lomba akan diumumkan pada saat acara puncak HUT Korpri 29 November mendatang di Lapangan Bola Kaki Kecamatan Lima Puluh. ( Zul)