BATU BARA  |warta poldasu  – Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP berpesan dan mengingatkan seluruh aparatur sipil negara (ASN) di jajaran Pemerintah Kabupaten Batu Bara agar menjaga netralitas saat memasuki tahun Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Bupati Zahir saat menjadi inspektur upacara pada peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di Lapangan Blok 8, Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, yang diikuti oleh seluruh ASN serta unsur Forkopimda Batu Bara.

“Di tengah perayaan HUT Korpri ke – 52 tahun ini saya berpesan untuk kita semua, mari kita jaga netralitas kita sebagai ASN maupun PNS selama tahun Pemilu 2024 mendatang. Karena kita adalah abdi negara yang bertugas dan bertanggungjawab untuk kepentingan negara, kita harus jalankan itu,“ tegas Bupati Zahir.

Di samping itu, Bupati Zahir juga mengajak seluruh insan yang hadir untuk tetap menjaga kekompakan satu dengan yang lainnya.“Hari ini saya mengajak kita semua untuk selalu menjaga kekompakan kita. Kita harus kompak, karena itulah kekuatan kita untuk mewujudkan mimpi kita Batu Bara Bisa,“ lanjutnya.

Moment seru namun penuh kebahagiaan pun menutup upacara HUT ke-52 Korpri di Kabupaten Batu Bara. Sebelum menyerahkan hadiah lomba fashion show untuk ASN Eselon II jelang perayaan ini, satu persatu pemenang menunjukkan kebolehannya di catwalk dalam fashion show.

Fashion show ini pun semakin heboh saat Bupati Zahir ikut serta mengikuti catwalk. Aksi lucu Bupati Zahir membuat seluruh penonton tertawa lepas dengan bahagia.

Kegiatan pun ditutup dengan penyerahan hadiah lomba, pemberian penghargaan bagi PNS yang berprestasi, penyerahan santunan bagi PNS yang purna tugas dan penyerahan kartu BPJS. ( Zul)