Belawan | Warta Poldasu id-Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon, SH., MH., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pelabuhan Belawan, Ibu Yuli Josua, turut menghadiri kegiatan syukuran Hari Ulang Tahun ke-73 Korps Kepolisian Air dan Udara (Polairud).

Acara ini berlangsung di Mako Ditpolairud Polda Sumut, Jalan TM. Pahlawan Belawan, pada Jumat, 01 Desember 2023.

Kegiatan syukuran ini dipimpin langsung oleh Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya I.E., SH., SIK., M.Si. Dalam sambutannya, Kapolda Sumut menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-73 kepada seluruh keluarga besar Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara. Ia mengharapkan agar Ditpolairud terus menjadi Bhayangkara penjaga Dirgantara dan Bahari Nusantara yang siap memberikan darma bhakti terbaik demi terwujudnya Indonesia emas pada tahun 2045.

Acara syukuran tersebut juga dihadiri oleh Wakapolda Sumut, para pejabat utama Polda Sumut, Danyonmarhanlan I Belawan, Kajari Belawan, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan undangan lainnya. Kehadiran Kapolres Pelabuhan Belawan dan Ketua Bhayangkari Cabang Pelabuhan Belawan menjadi bentuk dukungan dan ketaatan terhadap solidaritas di lingkungan Kepolisian, khususnya Korps Kepolisian Air dan Udara.

Dalam suasana penuh keakraban, para tamu undangan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Korps Kepolisian Air dan Udara serta berharap semakin jaya dan memberikan kontribusi terbaik dalam menjaga keamanan di wilayah perairan dan udara Indonesia.(usman)