Belawan | Warta Poldasu id-Polres Pelabuhan Belawan kembali menggelar program Sabtu Sehat dengan kegiatan berolahraga bersama. Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Pelabuhan Belawan pada Sabtu, (02 Oktober 2023), dan dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan.

Acara dimulai dengan pemanasan melalui sesi senam bersama yang dipandu oleh seorang instruktur. Anggota Polres Pelabuhan Belawan, termasuk Siswa Latihan Kerja (Latja) SPN Polda Sumut dan peserta Pembinaan dan Pelatihan (Binlat) Polres Pelabuhan Belawan, turut aktif dalam sesi senam tersebut. Suasana keceriaan terpancar dari wajah-wajah yang bersemangat mengikuti gerakan-gerakan senam yang menyehatkan.

Setelah kegiatan senam bersama selesai, kegiatan dilanjutkan dengan olahraga bebas. Kapolres Pelabuhan Belawan memimpin langsung siswa Latja dan Binlat dalam sesi lari bersama, menciptakan momen kebersamaan dan kekompakan di antara anggota kepolisian.

Kegiatan Sabtu Sehat ini tidak hanya mendukung kesehatan fisik anggota, tetapi juga memperkuat kebersamaan dan solidaritas di dalam tubuh kepolisian. Dengan berolahraga bersama, diharapkan tercipta lingkungan kerja yang sehat, dinamis, dan penuh semangat di Polres Pelabuhan Belawan.(usman)