Panyabungan | wartapoldasu.id – IRPAN SYUKRI TANJUNG Gelar reses I Anggota Dprd Kabupaten MadinaTahun Sidang2023/2024 di Desa panyabungan tonga, Kecamatan panyabungan, jumat (8/12/2023).

Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjemput aspirasi masyarakat dari daerah pemilihan nya.Untuk Di Suarakan Di DPRD Nantinya.

Dalam kegiyatan Reses nya Turut Hadir, bapak Kepala Desa Panyabungan Tonga, Tokoh Masyarakat, pemuda, Dan kaum ibuk-ibuk pengajian. warga Desa Panyabungan Tonga berharap  Irpan Syukri Tanjung akan Menyuarakan keluhan Masyarakat melalui Lembaganya Di Dpr Nanti nya:

(1).Warga Meminta Penanganan Banjir Di Beberapa Lokasi Perumahan Dan Pinggiran Sungai.

(2).warga Meminta dek pinggiran Sungai Di pertinggi dan normalisasi parit pinggir jalan agar Air tidak masuk kerumah Warga ketika musim penghujan.

(3).warga Meminta nantinya Di Perjuangkan Air Bersih layak Konsumsi Untuk Warga.

Irpan Syukri Tanjung menyampaikan dalam sambutan nya Keluhan yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya.

“Usulan-usulan Dari masyarakat ini akan Saya perjuangkan lewat Lembaga Saya Di DPRD Nanti nya,Juga Dalam musrembang Di kabupaten” ungkap nya. Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya.

Oleh karena itu, politisi Dari partai Hati Nurani Rakyat ini menjelaskan akan selalu memperjuangkan demi kesejahteraan masyarakat .(SH)