Panyabungan |wartapoldasu.id –Badan pengawas pemilu kecamatan panyabungan timur adakan bimtek pengawasan kampanye bersama PKD (pengawas kelurahan dan desa) dalam rangka pemilu serentak tahun 2024 di Bagas Godang kelurahan gunung baringin kecamatan panyabungan timur Sabtu (09-12-2023).

Dalam kegiatan ini di hadiri Kamtibmas Fadli, Serma Iwan Saputra Lubis(Babinsa),ketua PPK Panyabungan Timur, Rudi E Siregar, ketua panwas kecamatan panyabungan timur mahlil Lubis,serta PKD sekecamatan panyabungan timur.

Dalam kesempatan itu ketua PPK Panyabungan Timur dalam sambutan menyampaikan selamat dan sukses pada acara Bimbingan Teknis bersama PKD tersebut.”Selamat dan sukses kepada para peserta Bimtek semoga berjalan dengan baik” ucapnya.

Dia juga berpesan kepada PKD agar tetap konsisten dalam menjalankan tugas sebagai penyelenggara yang berintegritas, profesional dan berkeadilan.

Lalu kata dia ” dalam waktu dekat PPS kita akan melakukan rekruitmen KPPS, Jadi mari sama sama kita mengawasi proses tahapan rekruitmen KPPS tersebut, sehingga melahirkan KPPS yang berkualitas dan berintegritas serta berkeadilan nantinya, saat melaksanakan Pungut Hitung Surat Suara (Putungsura) pada hari Rabu tanggal 14 Februari 2024″ katanya lagi.

Dalam sambutan perwakilan dari Polsek panyabungan bapak Fadli (Kamtibmas) kita mendukung dan mendampingi semua PKD kalau ada pelanggaran langsung kordinasi ke komisioner bawaslu(panwaslu) kecamatan panyabungan timur bapak Sahrial ujarnya.

Komisioner panwaslu kecamatan panyabungan timur Sahrial,kita semua harus betul betul tau apa apa aja pelanggaran PEMILU dan jangan ada yang menjadi gejolak nanti di desa masing masing ujarnya. Saat pantauan Jurnalis dilapangan kegiatan ini berjalan dengan lancar(SH)