Madina |Wartapoldasu.id –Perjalanan ujian semester ganjil di kecamatan panyabungan kabupaten Mandailing natal secara umum berjalan dengan baik dan lancar terlebih lebih di sdn 116 percontohan panyabungan,menurut keterangan kepala sekolah sdn 116 percontohan ibu Eva Mustika Roza pada Warta poldasu sabtu (09/12).

selama peroses ujian, mulai dari hari pertama sampai dengan hari ini yang terakhir hari sabtu mudah mudahan tidak ada kendala, semua berjalan dengan baik.masih menurut kepala sekolah sdn 116 kegiatan pelaksanaan ujian semester ini sudah kita persiapkan sebaik mungkin guna untuk mengantisipasi hal hal yang bisa menghalangi peroses ujian.

kita menghimbau pada seluruh siswa agar menjaga kesehatan, himbauan juga pada guru guru pengawas dan guru bidang study supaya mempersiapkan diri selama menjalani peroses ujian semester. pada akhirnya selama peroses ujian mulai dari pertama sampai hari terahir Berbuah manis.kesan kesan baik selama ujian menambah semangat para guru,tim pengawas dari korwil I psnyabungan ketika berkunjung ke sdn 116 sangat bersahabat begitu juga tim pengawas dari Dinas pendidikan mandailing natal ketika monitoring ke sdn 116 percontohan, sangat memperhatikan pelaksanaan selama peroses ujian.

pantauan “Warta poldasu.id”sabtu (09/12) terhadap siswa siswa di sdn 116 percontohan memang terlihat santai seolah tidak ada lagi beban karena baru saja selesai mengikuti ujian yang memeras pikiran dan otak.

media ini terus mengikuti berjalannya ujian selama seminggu di kecamatan panyabungan, SDN 116 yang paling beruntung karena siswa dan guru mulai dari hari pertama semuanya hadir sehingga tidak ada peroses ujian ulang.jadi guru guru hanya terpokus pada pekerjaan penilaian ujian dan penulisan nilai di RAPORT.

di akhir ujian kepala sekolah dan para guru bidang Study melaksanakan kegiatan tambahan lomba melukis dan mewarnai.peserta melukis ini di ambil dari kelas rendah dan kelas tinggi dan bagi juara di berikan hadiah dan piala.Nauara lubis salah satu juara merasa senang dapat hadiah dan piala.begitu juga dengan sapahairani mendapat hadiah dan piala juga sangat merasa senang.

menurut guru bidang study ibu Yuni kegiatan tambahan ini di laksanakan untuk mencari bakat anak anak di bidang masing masing.harapan kepala sekolah ibu Eva Mustika Roza semoga kedepan anak anak didiknya berkarakter sebagai calon peminpin bangsa termotipasi untuk berkereasi, berinovasi,berani tampil, cerdas aqiunya,cerdas sosialnya,cerdas ritualnya, cerdas intelektualnya.(AM nas).