Belawan |Warta Poldasu id-Polres Pelabuhan Belawan menggelar Perayaan Natal dengan tema “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera Di Bumi” di Wisma Benteng, Jalan Kapten Maulana Lubis, Medan, pada Rabu, 14 Desember 2023.

Acara ini dihadiri oleh personil Polres Pelabuhan Belawan yang beragama Kristen beserta keluarga, serta dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tamu undangan, termasuk Dir Krimsus Polda Sumut Kombes Pol. Dr. Teddy John Sahala Marbun, SH., M.Hum., yang mewakili Kapolda Sumut.

Perayaan Natal ini merupakan bagian dari pembinaan rohani yang dilakukan oleh Polres Pelabuhan Belawan kepada personelnya yang beragama Kristen dengan Hikmat dan Penuh Keakraban. Tema Natal “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera Di Bumi” dipilih untuk menegaskan makna Natal sebagai momen kemuliaan dan damai sejahtera yang dibawa oleh kelahiran Yesus Kristus.

Dalam sambutannya, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon, SH., MH., menyampaikan bahwa Perayaan Natal adalah waktu yang penuh makna dan kebahagiaan bagi umat Kristiani. Ia juga menekankan pentingnya semangat kerendahan hati dalam menyambut kelahiran Kristus, serta mengajak seluruh personel Polres Pelabuhan Belawan untuk menjalankan tugas dengan presisi, berintegritas, mengasihi, dan melayani demi mewujudkan pemilu damai menuju Indonesia Maju.

“Semoga semangat Natal ini membawa damai dan kebahagiaan tidak hanya bagi umat Kristiani di Polres Pelabuhan Belawan tetapi juga bagi masyarakat Indonesia,” ujar Kapolres.

Perayaan Natal diisi dengan berbagai kegiatan, termasuk ibadah, penyampaian firman, serta pujian dan penyembahan. Acara tersebut diakhiri dengan kebersamaan dalam santap malam Natal dan saling bertukar ucapan selamat Natal antar personel Polres Pelabuhan Belawan dan tamu undangan.(usman)