Deli Serdang | wartapoldasu.id –Long weekend Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023/2024 diperkirakan berlangsung selama 18 hari dimulai H-6 sebelum natal 2023 tanggal 18 Desember 2023 sampai dengan H+3 setelah tahun baru tanggal 4 Januari 2024.

“PT Angkasa Pura Aviasi Bandar Udara Internasional Kualanamu menyambut long weekend Nataru tahun ini dengan kesiapan yang baik mulai dari personil layanan dan keamanan serta juga airlines yang beroperasi, fasilitas di sisi udara, transportasi darat seperti railink, bus, taxi argo, angkutan sewa khusus (online) serta fasilitas penunjang seperti trolley dan parkir kendaraan.

Dari data angkutan udara periode natal dan tahun baru 2022/2023 Bandar Udara Internasional Kualanamu telah melayani 444rb penumpang, ini artinya akan naik sekitar 7% pergerakan penumpang dari jumlah yang di proyeksikan di Nataru tahun ini”. Ujar Bapak Heriyanto Wibowo selaku Director of Operation & Services PT Angkasa Pura Aviasi.

Sepanjang libur akhir tahun ini ada 13 airlines yang melayani dengan 16 rute domestik dan 6 rute internasional. Harapan kita dalam periode nataru tahun ini bandar udara internasional kualanamu dapat memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna jasa. (Baem Siregar)