Kabupaten Nias |WartaPoldasu.Com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias terus mematangkan kesiapan jelang pelaksanaan pemilu yang kian dekat. Beberapa persiapan dipaparkan Ketua KPU Elisati Zandroto, ST, MM saat bincang santai kepemiluan bersama insan pers.

Bincang santai kepemiluan yang mengusung tema Pelayanan Pers tersebut dilaksanakan di Aula gedung serbaguna kecamatan gidö, Kabupaten Nias, Provinsi Sumatera Utara, yang di mulai Sekitar pukul 09.00 Wib pagi hingga sampai dengan selesai, Rabu (20/12/23).

Selain Ketua KPU Nias, acara juga dihadiri Sekertaris KPU, dan kasubag teknis, Kordiv bagian kampanye kabupaten nias, kordiv bagian hukum, serta Staf lainya dan diikuti insan pers yang telah turut diundang oleh pihak KPU kabupaten Nias.

Ketua KPU Kabupaten Nias Elisati Zandroto, ST, MM mengatakan, pihaknya sengaja mengadakan acara dengan konsep yang santai. “Tujuannya, agar bisa diskusi dengan santai dan terbuka mengenai pemilu tahun 2024,” katanya.

Ketua KPU Nias Elisati Zandroto, ST, MM berharap semua insan pers dapat memberikan masukan dalam diskusi tersebut. Sehingga, pemilu 2024 yang dijadwalkan 14 februari 2024 dapat berjalan sukses dan lancar.

“Kami menyadari, pers merupakan salah satu empat pilar demokrasi. Pers juga dapat menciptakan kondusifitas melalui pemberitaan,”

di akhir temu bincang santai tersebut berjalan baik dan tertib serta berfoto bersama insan PERS dengan pihak KPU kabupaten Nias, dengan berakhirnya acara tersebut masing – masing bubarkan diri.(Arius Mendröfa)