Panyabungan |wartapoldasu.id –Ikatan mahasiswa Mandailing Natal (IMA) gandeng dinas kesehatan Mandailing Natal adakan sunatan massal di aula kantor camat panyabungan timur turut hadir camat panyabungan timur,kepala puskesmas gunung baringin, forkopimcam , Abdul khobir batubara(ketua umum) kamis (21-12-2023).

Sunatan massal ini guna untuk membantu masyarakat dimana sekarang ekonomi warga sedang menurun.Karna pekerjaan warga di kecamatan panyabungan timur penghasilan nya dari karet ujar khobir.

Camat panyabungan timur Rahmad Pulungan sangat berterima kasih kepada ikatan mahasiswa Mandailing Natal telah membantu masyarakat dalam sunatan massal ini,semoga seterusnya ikatan mahasiswa Mandailing Natal tidak bosan bosan membantu masyarakat dan tetap ada kegiatan seperti ini ujarnya.

Salah satu warga saat di wawancara berinisial RN sangat berterima kasih sebesar-besarnya kepada panitia pelaksana ini dan sangat membantu kami Semoga Abang Abang dan kakak mahasiswa sukses kelak ujarnya.

Saat pantauan Jurnalis sunatan massal ini warga sekecamatan panyabungan timur sangat antusias dan terbantu kepada warga. (SH)