MARELAN |  Warta Poldasu id- Bentuk kepedulian terhadap masyarakat pesisir dan nelayan kecil. Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (DPC HNSI) Kota Medan gelar bakti sosial sekaligus Jumat berkah ,Jumat (29/12/2023).

Bakti sosial dan Jumat berkah kali ini, dengan membagikan 100 karung beras dan minyak goreng terhadap nelayan kecil yang berada di Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan.

Ketua DPC HNSI Medan Abdul Rahman mengatakan kegiatan bakti sosial dan Jumat berkah yang dilaksanakan merupakan sebagai bentuk kepedulian HNSI Medan terhadap masyarakat pesisir dan nelayan kecil.

“Kegiatan HNSI Medan kali ini dengan membagikan beras dan minyak goreng kepada 100 masyarakat pesisir dan nelayan kecil yang berada di Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan. ” ucap Abdul Rahman.

Dikatakan Abdul Rahman, dalam sebulan belakangan ini, cuaca dilaut agak kurang baik.Sehingga hasil tangkapan ikan nelayan kurang memadai. Berdasarkan hal itu lah DPC HNSI Kota Medan merasa terpanggil untuk saling berbagi terhadap nelayan kecil.

” Semoga apa yang kita berikan pada hari ini, dapat dirasakan dan bermanfaatnya bagi saudara-saudara kita sebagai nelayan kecil. Kita juga mengucapkan Terima kasih para donatur yang telah sedia menyisihkan sebagian rezekinya untuk kebutuhan masyarakat pesisir dan nelayan kecil. ” tutup Abdul Rahman.(usman)