Batu Bara | warta poldasu- Sungguh luar biasa dan sungguh di luar dugaan panitia, dua puluh ribu massa hadiri Puncak Perayaan HUT ke-48 PT. INALUM yang dipusatkan di Komplek Perumahan Karyawan INALUM di Kelurahan Perkebunan Siparepare Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara, Sabtu (6/1).

Sudah sejak pukul 6.00 WIB pagi massa yang tediri atas putra putri remaja, Ibu Ibu dan Bapak Bapak secara berbondong bondong masuk ke Kompleks Perumahan Karyawan INALUM untuk menyemarakkan HUT ke-48 PT. INALUM yang akan melaksanakan berbagai kegiatan seperti jalan sehat, bazaar, lucky draw, panggung hiburan, dan pemberian hadiah bagi para pemenang perlombaan dan pertandingan, baik di bidang olah raga, UMKM, CSR, maupun di bidang lingkungan hidup.

Wartawan warta Poldasu yang terjun langsung ke lapangan menemukan fakta bahwa antusias masyarakat begitu tinggi untuk hadir langsung pada Puncak Perayaan HUT ke-48 PT. INALUM tahun ini, solah olah fakta itu menggambarkan PT. INALUM sudah melekat di hati mereka.

Rawut wajah dua puluh ribu massa yang hadir juga terlihat begitu riang, hal ini menandakan bahwa Puncak Perayaan HUT ke-48 PT. INALUM memang telah mereka nantikan.Keceriahan raut wajah masyarakat yang menghadiri Puncak Perayaan HUT ke-48 PT. INALUM dinilai sejumlah kalangan merupakan hal yang wajar, sebab Puncak Perayaan HUT ke-48 PT. INALUM menyajikan sejumlah acara yang dapat menghibur dan menghilangkan rasa penat masyarakat ditambah lagi masyarakat dapat membawa pulang berbagai macam hadiah dari hasil lucky draw.

Kemudian, hal lain yang menyebabkab masyarakat termobilisasi menghadiri Puncak Perayaan HUT ke-48 PT. INALUM juga disebabkan karena PT. INALUM terbukti selama ini telah banyak memberikan manfaat melalui kepedulian dan bantuannya terhadap masyarakat sekitar.

Humas INALUM yang bernama Gilang saat ditemui dan diwawancarai Wartawan warta Poldasu seputar membludaknya massa yang menghadiri Puncak Perayaan HUT ke-48 PT. INALUM mengatakan sangat memberikan apresiasi sembari Ia mengharapkan keharmonisan antara masyarakat dan PT. INALUM semakin solid kedepannya.

Dalam Puncak Perayaan HUT ke-48 PT. INALUM tampak hadir pejabat tiinggi di Lingkungan PT. INALUM, Pejabat Tinggi di Lingkungan Forkomoida Provinsi Sumatera Utara, dan Pejabat Tinggi di Lingkungam Forkompida Kabupaten Batu Bara, Kabupaten Asahan, Kota Tanjung Balai, Kabupaten Toba, Tapanuli Utara, Kabupaten Samosir, Kabupaten Tapanuli Utara, Kabupaten Humbang Hasundutan, Kabupaten Simalungun, dan Kabupaten Karo. ( zulkifli).