Belawan | Warta Poldasu id-Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP., menyampaikan rasa turut berduka cita dan memberikan bantuan kepada keluarga almarhum Ferdian Samra Nasution yang meninggal dunia akibat penganiayaan pada Jumat, 5 Januari 2024, sekitar pukul 03.00 WIB di Jalan Selebes Lingkungan 19.

Dalam kegiatan melayat ini, Kapolres Pelabuhan Belawan turut hadir memberikan penghiburan dan dukungan kepada keluarga yang ditinggalkan. Kapolres menyampaikan rasa prihatin dan kepedulian terhadap tragedi yang menimpa almarhum Ferdian Samra Nasution.

“Kami datang untuk menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas kepergian almarhum. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini,” ucap Kapolres.

Tidak hanya memberikan kata-kata penghiburan, Kapolres Pelabuhan Belawan juga memberikan tali asih dan bantuan sembako kepada keluarga korban sebagai bentuk kepedulian Polres Pelabuhan Belawan terhadap masyarakat.

Kapolres juga menyampaikan bahwa pihaknya telah mengetahui identitas para pelaku penganiayaan dan saat ini tengah melakukan upaya pengejaran. “Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengungkap kasus ini dan membawa pelaku ke hadapan hukum,” tambah Kapolres.(usman)