Paluta Warta Poldasu –Penjabat (Pj) Bupati Padang Lawas Utara Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan, S.STP., MM., menghadiri acara Kenal Pamit Pergantian Jabatan Kapolres Tapanuli Selatan dari AKBP Imam Zamroni, SIK., MH., kepada AKBP Yasir Ahmadi, SIK., MH., di Gedung Serbaguna Kantor Bupati Tapanuli Selatan, Jumat (05/01/2024) Malam.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H. Dolly Pasaribu, S.Pt., MM., Unsur Forkopimda Tapsel dan Paluta, Plh. Sekda Paluta, Sekda Tapsel, Pimpinan OPD Tapsel dan Paluta, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Pimpinan Perusahaan se Tapsel-Paluta, dan tamu undangan lainnya.

Penjabat (Pj) Bupati Padang Lawas Utara Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan, S.STP., MM., mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Tapanuli Selatan dari AKBP Imam Zamroni, SIK., MH., yang sudah mengabdikan diri kepada masyarakat Kabupaten Padang Lawas Utara.

“Selamat bertugas ditempat yang baru sebagai Kapolres Oku dan semoga semakin sukses dalam mengemban amanah jabatan yang baru,” ujar beliau.

Beliau juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada AKBP Yasir Ahmadi, SIK., MH.

“Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara selalu siap bersinergi dan berkolaborasi dengan Polres Tapsel untuk menciptakan bersama situasi keamanan dan kondusifitas yang aman dan damai di tengah-tengah masyarakat khususnya di Kabupaten Padang Lawas Utara,” ujar beliau.(IB HSB).