Pekan Labuhan | Warta Poldasu id-Peduli kebersihan, Organisasi Pemuda Pancasila (PP) Pimpinan Anak Ranting Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga lingkungan 24/25.

Kegiatan turut hadir Lapanggan yang dikomandoi Ketua PP Anak Ranting Pekan Labuhan M Apandi Sekjen Tri Sunario dan Bendahara Khairul sektur kepenggurusan berkolaborasi dengan Kepling 24/25 dilaksanakan dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan menyambut pesta demokrasi Pilpres dan Pileg 2024 di ambang Pintu.

Gotong royong yang dilaksanakan ini menurut Apandi dilakukan selain untuk menjaga kebersihan lingkungan juga untuk menjaga kekompakan warga di dua lingkungan tersebut.

“Kalau warga kedua lingkungan ini kompak, kamtibmas dan kondusifitas di lingkungan akan selalu terjaga,” ucap Apandi, Ahad (21/1/2024) pagi.

Bersama Sekjen PP Pekan Labuhan Tri Sunario, Bendahara Kharulah serta Kepling 24/25 Khairulah dan warga melakukan pembersihan drainase/parit yang berada di sepanjang jalan Bom Lama.

Sementara, Kepling 24/25 Khairulah disela gotroy mengatakan, untuk menciptakan lingkungan bersih dan rapi, dibutuhkan kesadaran masing-masing warga.

Untuk itu, Khairulah mengajak warga agar tetap menjaga kebersihan, di mulai dari tempat tinggal masing-masing dan lingkungan sekitar.

“Dengan gotong royong, diharapkan akan mengeratkan tali silaturahmi dengan tetangga dan menjaga hubungan antar warga tetap harmonis,” tuturnya.

Disamping itu, untuk menghindari perbuatan yang berujung kriminal, Ketua Anak Ranting PP Pekan Labuhan M Apandi bersama Kepling juga menghimbau kepada warga menjauhi narkoba serta tawuran yang telah banyak memakan korban.(usman)