Labuhanbatu Selatan | Wartapoldasu.id –Kanit Binmas Polsek Torgamba, Iptu Mahludin Siregar, bersama Kanit Lantas Ipda Deni Syahputra dan Aipda Daniansyah Bhabinkamtibmas Polsek Torgamba melaksanakan Cooling System di Warung Kopi Mansur, Dusun Cikampak Pekan Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Senin (22/1).

Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, kegiatan tersebut melibatkan berbagai elemen masyarakat, termasuk tokoh masyarakat seperti Bapak Ichwan Nasution dan Haji Panabungan Siagian, serta warga masyarakat Dusun Cikampak Pekan dan sekitarnya.

Kegiatan yang dilaksanakan melibatkan Giat Tatap Muka dan Silaturahmi dengan warga masyarakat.

Selama kegiatan tersebut, Polisi memberikan himbauan kepada warga untuk bersama-sama mendukung situasi Kamtibmas yang aman. Mereka juga mengajak warga untuk berpartisipasi aktif dalam Pemilihan Umum dan mematuhi peraturan berlalu lintas, khususnya terkait penggunaan helm dan knalpot.

Kegiatan ini berhasil mencapai hasil positif dengan terciptanya kerja sama dan hubungan silaturahmi yang baik antara Polsek Torgamba dan masyarakat setempat.

Warga Dusun Cikampak Pekan dan sekitarnya menyatakan kesiapannya untuk mendukung Polres Labusel dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Labusel. Upaya bersama ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.(PS)