MEDAN | WPO – Pemimpin umum/Pemimpin Redaksi Tabloid Wartawapoldasu, Johan menerima kunjungan silaturahmi biro Labuhanbatu beserta rombongan di kantor Redaksi Jalan Puri Medan Area, Senin (22/1/2024).

Pada pertemuan ini, diskusi dibuka dengan membahas perkembangan Tabloid Wartapoldasu yang ada di Kabupaten Labuhanbatu di tahun 2024.

Dalam arahannya, PU meminta rekan jurnalis di Labuhanbatu yang tergabung di wadah Wartapoldasu untuk tetap solid mengembangkan media yang telah memasuki usia ke 8 tahun tersebut.

“Di usia 8 tahun, saya meminta seluruh kabiro baik wartawan dan perwakilan tabloid Wartapoldasu tetap semangat dalam pengembangan media ini kedepan,” pintanya.

Selain itu, Johan juga menegaskan kepada Kepala biro dan Kepala Perwakilan untuk tetap mematuhi kode etik dalam menjalankan tugas di lapangan. “Jangan gara-gara hal kecil menjadikan berita yang ditulis tidak berkualitas dan tendensius,” imbuhnya.

Salah seorang jurnalis biro Labuhanbatu yang hadir, Erwin Munthe menyambut baik arahan yang disampaikan PU/Pemred.Kedepannya kata Erwin, mewakili Kabiro, dirinya akan berbuat yang terbaik dalam perkembangan Wartapoldasu khususnya di Labuhanbatu.

“Kalau ada langkah, kita akan membuka kantor biro Labuhanbatu demi eksistensi dan kemudahan rekan rekan di daerah berkomunikasi dan berinteraksi secara langsung,” terangnya.

Kegiatan silaturahmi diisi juga dengan santap siang bersama di salah satu rumah makan di Jln Puri dan dilanjutkan ngopi sore di kawasan Asia Mega Mas Medan dan diakhiri foto bersama. (Red)