Labuhanbatu Selatan| Wartapoldasu.id –Polres Labuhanbatu Selatan memberikan pengamanan ketat pada kegiatan kampanye Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2 Prabowo Subianto – Gibran Raka Buming dari Relawan Kedan Bang Bobby Nasution (KEBAB) yang diadakan di Lapangan Bola Simpang Ranto Jior Desa Hajoran Kecamatan Sungai Kanan Kabupaten Labuhanbatu Selatan Propinsi Sumatera Utara, Minggu (21/1/2024).

 

Ketua Tim Relawan Kampanye KEBAB, Sakti Tambunan memimpin kegiatan yang diawali dengan acara senam Goyang Gemoy.

 

Rangkaian kegiatan tersebut turut dihadiri oleh relawan kampanye Prabowo – Gibran dari Ranto Jior, serta diawasi oleh Panwascam Kecamatan Sungai Kanan, Ahmad Zein dan Nora Septini.

 

Sebanyak 200 orang masyarakat terutama ibu-ibu dari berbagai kelompok turut meramaikan acara tersebut.

Sat Intelkam Polres Labuhanbatu Selatan tetap aktif dalam mendeteksi situasi politik Pemilu 2024 sesuai Undang-undang dan peraturan yang berlaku. Seluruh kegiatan tersebut mendapatkan pengamanan dari pihak kepolisian sesuai Surat Perintah Kapolres Labuhanbatu Selatan nomor : Sprint/115/I/Ops.1.1.1/2024 tanggal 20 Januari 2024.

 

Dengan adanya dukungan dari berbagai pihak, kampanye tersebut berjalan aman dan kondusif yang semakin menunjukkan keberagaman dukungan masyarakat di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Polres Labuhanbatu Selatan berkomitmen akan terus memberikan rasa aman dan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu Damai Tahun 2024 diwilayah Kabupaten Labuhanbatu Selatan.(PS)