Madina | Wartapoldasu.id –Pada pelaksanaan acara reses yang diadakan anggota DPRD Sumatera Utara dari partai HANURA berjalan dengan baik dan lancar.

Acara reses ini dilaksanakan di Jalan Abri Ujung Kelurahan Panyabungan II Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal pada tanggal 22 Januari 2024.

Terlihat warga sangat antusias untuk menghadiri acara reses yang diadakan oleh H  Fahrizal Effendi Nasution SH, acara tersebut dihadiri oleh beberapa waerga desa dan kelurahan, ada desa Panyabungan jae Desa Panyabungan Julu Desa Panyabungan Tonga Kelurahan Pasar Hilir Kelurahan Panyabungan II dan kelurahan sipolo-pulu. warga datang berduyun-duyun untuk mengikuti acara reses serta mendengar pidato dan arahan dari  Fahrizal Effendi Nasution.

Dalam pidatonya Fahrizal Effendi Nasution mengajak semua warga yang hadir agar menjaga ketertiban di dalam melaksanakan Pemilu bisa menjaga Kedamaian sehingga pemilu berjalan dengan baik dan lancar.Rizal juga menyampaikan pada warga yang datang pada acara Reses bahwa : seorang politisi tidak boleh hanya berjanji tapi harus di buktikan dengan kerja nyata ujar Fahrizal Efendi.

beliau juga sampaikan bukti bukti kerjanya bersama kawan kawan dari praksinya di dprd sumut,telah berhasil meminta pada kementerian perhubungan agar bandara udara ada di madina. Allhamdulillah bandara di madina hampir rampung,kita bersama dinas perhubungan sumut dan dinas perhubungan Madina beberapa kali ke kementerian perhubungan di jakarta meminta supaya bandara udara segera ada di Madina.

Tidak hanya itu telah di usulkan pula jalan dari Kecamatan Naga juang menuju Selai baru Kecamatan Natal, Fahrizal juga menyoroti pelabuhan biru di Kecamatan Batahan.di sisi lain Fahrizal berharap pada pemerintah agar berperan aktif melihat kondisi masyarakat.

Pada acara reses tersebut beliau mengajak masyarakat agar menggunakan hak pilihnya sebaik mungkin jangan golput karena itu tidak baik.

Pantauan “Wartapoldasu” 22 Januari 2024 di lokasi reses warga sangat antusias mengikuti jalannya acara tersebut,warga salah satu dari Panyabungan Tonga yang bernama Nuraini sangat berterima kasih kepada bapak Fahrizal Effendi Nasution yang telah memberikan berupa cinderamata. pada acara tersebut Fahrizal Nasution menyampaikan kepada awak media bahwa dia tidak menyangka warga datang begitu banyak untuk mendengarkan apa yang disampaikan kepada masyarakat terus terang saya merasa terhormat atas kedatangan warga.

Dalam kesempatan ini saya berharap kepada semua warga yang hadir agar bisa memilah dan memilih calon-calon pemimpin mulai dari tingkat kabupaten sampai pada tingkat nasional yaitu capres dan cawapres begitu juga calon-calon anggota dewan yang ada di Mandailing Natal maupun di DPRD Sumut, Saya harap pemilih harus cerdas melihat rekam jejak para calon anggota dewan tersebut, bisa memilah dan memilih bisa melihat bebet dan bobot calon-calon tersebut tutur Fahrizal Effendi.

Togar Nasution warga Kelurahan Pasar Hilir menyampaikan pada awak media bahwa Haji Muhammad Effendi Nasution SH layak jadi pemimpin beliau sangat peduli terhadap masyarakat dan dekat dengan masyarakat beginilah seharusnya pemimpin yang kita harapkan tuturnya kepada media.Mas dewani Nasution warga Panyabungan tonga juga menyampaikan pada media beliau sangat menaruh Simpati terhadap Fahrizal Nasution yang selalu dekat dengan warga peduli sama rakyat.

Fahrizal adalah Anak Kampung tapi bukan kampungan, wong Desa tapi pikirannya Metropolitan tutur Mas dewani terhadap media. Fahrizal efindi Nasution sangat dekat dengan warga sekitar pada umumnya dekat kepada warga seluruh Mandailing Natal, warga yang datang pada acara reses tersebut satu persatu disalami oleh Fahrizal Effendi Nasution tidak membeda-bedakan yang mana tokoh masyarakat yang mana rakyat biasa, bagi Fahrizal semua warga itu sama semua manusia itu sama sesuai dengan jargon Fahrizal adalah SAHABAT PASTI.(AM nas)