ACEH TAMIANG | WPO – Polda Aceh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.k, M.H memberikan Reward ( penghargaan ) kepada personil polres Aceh Tamiang .

Bertempat di lapangan apel Parama Satwika Kapolres Aceh Tamiang memimpin pelaksanaan Apel pagi dan pada kesempatan ini juga Kapolres Aceh Tamiang memberikan Reward kepada empat Personil Polres Aceh Tamiang.

Adapun personil yang menerima Reward dari Kapolres Aceh Tamiang yaitu Kabag Ops Polres Aceh Tamiang AKP Jefri Dedi Kurniawan dan Kanit Kamsel Sat lantas polres Aceh Tamiang IPDA Muhammad Rizki, S.E yang berhasil menggagalkan peredaran Narkotika jenis Sabu sebanyak 10 kg.

Selanjutnya Kasat Intelkam IPTU Deny Albar, S.H, M.H dan Kasat Samapta IPTU Heydi, SH.M.Si yang berhasil mengalang masyarakat untuk menyerahkan Senjata Api Sisa Konflik ke pada Polres Aceh Tamiang.

Dan Personil sat Reskrim atas prestasi dalam penyelesaian kasus terbanyak dalam tahun 2023 dan input dokumen terbanyak dalam aplikasi EMP ( Elektronik Manajemen Penyidikan ).

Dalam Arahannya Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H mengatakan ” saya mengucapkan terima kasih Kepada personil yang mendapatkan Reward, saya mengucapkan terima kasih atas prestasi rekan rekan dalam membangun Polres Aceh Tamiang dan saya berharap ini dapat menjadi pemicu semangat kepada personil lainnya.” Ucap Kapolres Aceh Tamiang.” Ucap AKBP M. Yanis. (Tim)