ACEH TAMIANG |WPO –  Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat pentingnya tertib berlalu lintas demi keselamatan di jalan raya.

Personel Satlantas (Satuan Lalu Lintas) Polres Aceh Tamiang Jajaran Polda Aceh Rutin Melaksanakan Patroli dialogis dan memberikan himbauan kepada pengendara becak motor dan Pengemudi Mobil serta sejumlah Masyarakat.

Kegiatan Patroli tersebut terletak di Jalan Medan- Banda Aceh, Kota Kuala Simpang Kecamatan Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (08/01/2024).

Dengan maksud dan Tujuan nya yaitu Dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas untuk keselamatan di jalan, menurunkan tingkat pelanggaran serta fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, dan membangun budaya tertib berlalu lintas di Wilayah hukum Polres Aceh Tamiang dan arus lalu lintas berjalan lancar.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H mengatakan “Kegiatan tersebut merupakan bentuk kegiatan Preemtif Untuk meningkatkan keamanan dan keselamatan bagi masyarakat dan Pengendara becak motor dan Pengemudi Mobil untuk selalu mematuhi peraturan lalulintas demi tercapainya Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif.

” Harapan kami dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan pengendara becak motor serta Pengemudi Mobil serta menekan terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalulintas,yang membahayakan dirinya dan juga pengguna jalan lain.” Tutup Kapolres Aceh Tamiang. (Tim)