MEDAN | Warta Poldasu id-Sebentar lagi kita akan melaksanakan pesta demokrasi, mungkin tinggal hitungan hari menuju pemilu serentak 2024, yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2024.

Helmax Alex Sebastian Tampubolon, SH, MH atau yang disapa Alex Tampubolon berharap, dari pihak Kepolisian, TNI yang bertugas di Medan Utara melakukan kegiatan penyuluhan dan pengawasan keliling, serta memberikan pemahaman pada masyarakat, pentingnya menjaga pemilu damai di Medan Utara,Minggu (28/01/2024).

Dikesempatan ini juga Helmax selaku pengacara dan calon Anggota DPRD Dapil ll Kota Medan, juga memberikan himbauan dan penyuluhan kepada masyarakat terkait pentingnya menjaga perdamaian selama tahapan Pemilu 2024 ini, ucap Alex.

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan kesadaran masyarakat akan pentingnya berpartisipasi dalam Pemilu damai dan menghormati perbedaan pendapat.

“Perbedaan pandangan politik tidak menjadikan kita yang bersaudara dan rukun ini menjadi terpecah belah.” Tutur Alex.

Sebagai Pengacara dan juga calon anggota DPRD dapil ll Kota Medan, ia mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjauhi provokasi dan konflik serta menyelesaikan perbedaan pendapat secara bermusyawarah, kata Alex

Helmax Alex Sebastian Tampubolon,SH,MH dalam kegiatan penyuluhan ini, menyampaikan pesan pentingnya perdamaian, toleransi, dan apabila ada perbedaan, mari kita mengutamakan dialog sebagai cara penyelesaian perbedaan, pungkasnya.(usman)