ACEH TAMIANG | WPO – Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H Pimpin Apel Pagi bertempat di lapangan Parama Satwika Mapolres Aceh Tamiang. Rabu ( 17/01/2024).

Dalam Arahannya Kapolres mengatakan ” sebagai anggota polri kita wajib untuk bersikap Netral dalam mengahadapi pemilu yang akan dilaksanakan kurang dari satu bulan lagi.”

” Saya meminta kepada seluruh personil Polres Aceh Tamiang untuk bersikap netral dan tetap menjaga nama baik institusi Polri. ” Ucap M. Yanis

” Kurang dari satu bulan lagi kita akan melaksanakan pengamanan pemilu 2024, jadi saya meminta kepada seluruh rekan rekan untuk menjaga kesehatan sehingga kita bisa memberikan hasil yang maksimal dalam pelaksanaan pengamanan di TPS. ” Ujar Yanis.

Kapolres Aceh Tamiang juga mengucapkan terima Kasih kepada seluruh personil yang sudah melaksanakan tugas dengan baik selama Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024 sehingga situasi di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang dalam keadaan aman dan kondusif.” Tutup AKBP M. Yanis. (Tim)